Jelang Pertandingan PSS Vs Persis. PSS Sleman Compang-camping Lawan Persis Solo

- Jumat, 9 September 2022 | 23:49 WIB
Para pemain Persis Solo serius latihan jelang laga lanjutan BRI Liga 1 melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu
Para pemain Persis Solo serius latihan jelang laga lanjutan BRI Liga 1 melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu

SLEMAN, suaramerdeka-wawasan.com – Tim PSS Sleman dalam kondisi compang camping jelang laga melawan Persis Solo pada lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu, 10 September 2022.

Hal ini diungkapkan oleh Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro bahwa kondisi timnya sedang tidak akan bisa full team karena kemungkinan diperkuat oleh sebelas pemain yang masih cedera.

"Saat ini, ada sebelas pemain kami yang masih cedera. Sekarangpun yang ikut latihan cuma 19 orang," kata Seto Nurdiyantoro, Jumat, 09 September 2022.

Baca Juga: Jelang Pertandingan PSS vs Persis. Rasiman Ingatkan Anak Asuhnya Waspadai PSS

Dan diantara 11 itu, ada enam pemain yang biasa masuk starting eleven atau bisa jadi cadangan utama. Mereka adalah gelandang asing Ze Valente, Dedy Gusmawan, Jandia Eka, Komarudin, Rifky Suryawan dan Riki Dwi.

Siapapun tahu, Ze adalah pemain penting PSS Sleman yang menjadi pilar utama di lini tengah. Di lini ini mereka juga kehilangan Riki Dwi, begitupun Jandia Eka Putra yang juga kiper utama PSS Sleman.

"Mudah-mudahan kami bisa memaksimalkan potensi tim besok. Kami sudah mencoba berusaha menambal sulam. Semoga besok pemain bisa tampil lepas. Kami ingin memenangkan pertandingan," katanya.

Baca Juga: Duel PSS Sleman Vs Persis Solo di Maguwoharjo Dipastikan Tanpa Suporter Tamu. Ini Sebabnya

Disinggung tentang absennya beberapa pemain Persis Solo? Seto mengatakan, absennya pemain Persis Solo bukan merupakan sebuah keuntungan untuk skuad Super Elang Jawa, karena kondisi timnya justru lebih parah dengan absennya 11 pemain itu.

"Kualitas pemain Persis merata dan secara kualitas juga sangat bagus. Jadi menurut saya, dengan Persis yang tidak dibela oleh tiga pemain pentingnya bukan menjadi keuntungan buat kami," terang Seto.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X