Jelang Pertandingan PSIS Vs Persikabo. Sudah Simulasikan Lawan PSIS. Janur bertekad Curi Poin

- Kamis, 8 September 2022 | 20:02 WIB
Pelatih Persikabo 1973 Jajang Nurjaman memberikan keterangan pers (Didik SP)
Pelatih Persikabo 1973 Jajang Nurjaman memberikan keterangan pers (Didik SP)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.comPersikabo 1973 bertekad meraih poin dari PSIS Semarang dalam laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat, 9 September 2022, pukul 15.00 WIB.

‘’Saya tahu, laga melawan PSIS Semarang ini memang kurang menguntungkan dari sisi waktu, karena waktu persiapan kita pendek. Namun itu semua harus dihadapi,’’ kata Pelatih Persikabo 1973 Jajang Nurjaman dalam sesi prematch press confenrence di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis, 08 September 2022.

Meski waktu persiapan sempat, namun Janur –panggilannya— mengaku anak asuhnya siap untuk meladeni PSIS Semarang.

Baca Juga: Jelang Pertandingan PSIS Vs Persikabo. Resal: Ini Rumah Kita, Kita Ingin Menang

Dia menjelaskan, timnya datang ke Semarang dengan materi full team. Memang, katanya, ada satu dua pemain yang mengalami masalah, tetapi 11 pemain utamanya sudah siap tampil.

Hanya saja, Janur mengakui, PSIS Semarang punya materi pemain baik lokal maupun asing cukup bagus. Hanya saja, beberapa pertandingan terakhir ia melihat PSIS Semarang tidak punya striker murni yang bisa diharapkan di depan.

‘’Memang saya melihat akhir-akhir ini PSIS Semarang memainkan Taisei Marukawa di posisi itu, meski kadang ia bergerak ke kanan atau ke kiri,’’ kata dia.

Namun, dia menegaskan, dia sudah melakukan simulasi untuk menghadapi PSIS Semarang ini dalam latihan di Bogor.

Baca Juga: Resal Menilai Laga Melawan Persikabo 1973 Bakal Tidak Mudah

‘’Saya sudah antisipasi ini semua dalam simulasi latihan. Semoga saja apa yang kita siapkan sesuai dengan yang ada sehingga kita bisa meraih poin penuh,’’ katanya.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X