Hasil Pertandingan Liga 2. Gol Riski Novriansyah Gagalkan Kemenangan PSCS Cilacap

- Senin, 5 September 2022 | 23:00 WIB
Laga lanjutan Liga 2 di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Pemain Persipa Pati (putih) berusaha merebut bola dari pemain PSCS Cilacap (biru)
Laga lanjutan Liga 2 di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Pemain Persipa Pati (putih) berusaha merebut bola dari pemain PSCS Cilacap (biru)

CILACAP, suaramerdeka-wawasan.com – Duel PSCS Cilacap melawan Persipa Pati di matchday kedua Liga 2 2022 2023 Grup Tengah di Stadion Wijayakusuma Cilacap berakhir imbang 1-1.

Duel yang berlangsung keras dan melahirkan delapan kartu kuning untuk kedua tim ini, sebenarnya nyaris dimenangi tuan rumah PSCS Cilacap.

Dalam laga yang digelar, Senin, 05 September 2022, semalam, PSCS Cilacap membuka keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Ramadhan pada menit ke-68.

Baca Juga: Jelang Pertandingan Liga 2. PSCS Cilacap Bertekad Bangkit untuk Taklukkan Persipa Pati

Namun di penghujung laga saat pertandingan nyaris berakhir 1-0 untuk kemenangan Laskar Hiu Selatan itu, Persipa Pati justru mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh goal getter-nya Riski Novriansyah.

Dengan hasil itu, Persipa Pati gagal memenuhi ambisinya untuk kembali meraih kemenangan dan memuncaki klasemen sementara Liga 2.

Kini Laskar Saridin terdampar di posisi keempat klasemen sementara Liga 2 dengan nilai 4 dari dua kali main, sekali menang, sekali imbang.

Meski sama-sama meraih nilai 4, namun Persipa Pati kalah produktifitas dari Persikab Kab Bandung. Dengan silisih gol +1, Persikab menempati posisi ketiga karena mencetak 4 gol, sedangkan Persipa 3 gol.

Baca Juga: Jelang Pertandingan Liga 2. Persipa Pati Optimistsi Raih Kemenangan Kedua dari PSCS Cilacap

Sedangkan PSCS Cilacap, merangkak naik ke posisi keenam klasemen sementara dari 10 peserta di Grup Tengah. Meski hanya mengumpulkan nilai 1 sama dengan Nusantara United FC, Gresik United, Persekat Tegal yang berada di posisi  tujuh, delapan dan sembilan, namun PSCS mencetak gol paling baik.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X