Madura United Pimpin Klasemen Liga 1 Pekan Kedelapan, Berikut Ini Jadwal Lengkap Pekan Kesembilan

- Senin, 5 September 2022 | 10:46 WIB
Logo BRI Liga 1. /Dok Istimewa/
Logo BRI Liga 1. /Dok Istimewa/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Madura United masih memimpin klasemen sementara Kompetisi Liga 1 2022-2023 hingga pekan kedelapan, dengan nilai 19 dari enam kali kemenangan, sekali seri, dan sekali kalah.

Hasil itu didapat, setelah Madura United mencatat kemenangan away saat melawan tuan rumah Persita Tangerang, 1-0 di Stadion Indomilk Arena, Jumat, 2 September 2022 lalu.

Satu-satunya gol kemenangan Madura United yang mempertahankan di posisi teratas klasemen sementara, dicetak Hugo Gomes dos Santos Silva menit ke-5.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga 2. Menang dengan 10 Pemain, Salahudin Puji Mental Pemain Persijap Jepara

Sementara itu Borneo FC masih tetap membayangi Madura United di posisi kedua klasemen sementara, meski pada pekan kedelapan menderita kekalahan dari tuan rumah Persikabo Bogor, 2-3 di Stadion Pakansari, Sabtu, 3 September 2022.

Dalam laga ini, tuan rumah Persikabo Bogor mencetak gol melalui Ryan Kurni menit 14, Tomoki Wada menit 56, dan Gustavo Tocantins menit ke 60, sedang Borneo FC cuma mampu membalas lewat Fajar Faturahman menit 55 dan Matheus Patho menit 67.

Di posisi ketiga klasemen sementara, Bali United juga melejit untuk menempel Borneo FC di posisi kedua klasemen sementara dengan nilai sama 18, juga dari enam kali kemenangan dan dua kali kekalahan, namun kalah selisih gol.

Baca Juga: Hasil MotoGP San Marino. Diwarnai Crash di Laps 1, Pecco Finish Tercepat. Ada Rekor Lho

Bali United di laga terakhirnya memenangi laga away lawan tuan rumah Persebaya Surabaya 1-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat, 2 September 2022 lewat gol Jean Befolo Mbarga menit ke 33.

Satu-satunya klub yang belum terkalahkan hingga pekan kedelapan adalah PSM Makassar, yang dalam away terakhirnya menahan seri tuan rumah Persik Kediri tanpa gol di Stadion Brawijaya, Jumat, 2 September 2022.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X