Jelang Derby Jateng. Komang Menganggap Lawan Persis Solo Adalah Final

- Jumat, 2 September 2022 | 14:45 WIB
Suasana Prematch press conference Derby Jateng, I Komang Putra dan Alfeandra Dewangga (PSIS Semarang)
Suasana Prematch press conference Derby Jateng, I Komang Putra dan Alfeandra Dewangga (PSIS Semarang)

SOLO, suaramerdeka-wawasan.com – Asisten Pelatih PSIS Semarang, I Komang Putra, menganggap Derby Jateng melawan Persis Solo di Stadion Manahan Solo, Sabtu, 3 September 2022, adalah final.

‘’Kalau buat kami, kami menganggap semua pertandingan final, seperti pertandingan sebelumnya,’’ kata Komang dalam prematch press conference di ruang media, Stadion Manahan Solo, Jumat, 02 September 2022.

Komang mengakui, melawan Persis Solo, timnya sangat termotivasi. Menurut dia, ada motivasi tersendiri pada timnya setiap bertemu Persis Solo.

Baca Juga: Jelang Derby Jateng. PSIS Semarang Masih Tanpa Wahyu Prasetyo. Begini Kondisinya

Terlebih kedua tim sudah pernah bertemu sebelum ini yaitu di Piala Presiden. Itu menjadi motivasi tersendiri bagi para pemainnya.

Seperti diketahui dalam laga Piala Presiden 2022, Grup A di Stadion Manahan Solo, 21 Juni 2022, PSIS Semarang berhasil menaklukkan Persis Solo dengan skor tipis 2-1.

‘’Keuntungan ketemu di Piala Presiden pasti ada. Tapi kami mempersiapkan tim seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya,’’ katanya.

Dijelaskan oleh Komang, persiapan timnya untuk menghadapi Persis Solo ini cukup maksimal, meskipun tidak ada latihan khusus untuk melawan Persis.

Baca Juga: Jelang Derby Jateng Persis Kehilangan Pemain Pentingnya. Siapa Dia?

Menurut dia, latihan difokuskan pada persiapan seperti  biasa. Yang penting, lanjutnya, saat ini semua tim dan semua pemain yang dibawa ke Solo dalam keadaan siap

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X