Hasil Pertandingan Persipa Pati. Kemenangan Perdana Persipa Pati Harus Ditebus Mahal

- Rabu, 31 Agustus 2022 | 06:20 WIB
Pemain Persipa Pati berusaha menghindari tebasan pemain lawan (Dok Persipa Pati)
Pemain Persipa Pati berusaha menghindari tebasan pemain lawan (Dok Persipa Pati)

MAGELANG, suaramerdeka-wawasan.com - Persipa Pati meraih point penuh pada laga perdananya di Liga 2. Bertadang ke markas Nusantara United FC di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, mereka meraih kemenangan 2-1.

Dua gol kemenangan Persipa Pati semuanya lahir melalui sundulan kepala. Gol pertama Persipa Pati lahir lewat sundulan kepala striker Riski Novriansyah di menit 31.

Gol kedua Laskar Saridin itu dicetak oleh M Rifai Marsi pada menit ke 75, juga lewat sundulan kepala.

Baca Juga: Jelang Laga Persipa Pati. Pelatih Sudah Kantongi Kelebihan dan Kekurangan Nusantara United

Sedangkan gol Nusantara United FC yang memperkecil kekalahan mereka dicetak oleh Joshua Scheunemann melalui titik putih pada saat injury time.

Namun kemenangan ini harus ditebus mahal oleh Persipa Pati, setelah pemain seniornya Rudi Widodo diganjar kartu merah di laga ini.

Usai pertandingan, Pelatih Kepala Persipa Pati, Nazal Mustofa mengaku heran dengan kejadian di menit akhir tersebut. Menurutnya, seharusnya tidak ada penalti karena bola merupakan milik kiper.

"Soal penalti saya tidak menyalahkan. Tapi menurut saya itu bola kiper tapi kita kena penalti."

Padahal, menurutnya, wasit sudah bagus dalam memimpin pertandingan. Sayang, katanya, di menit akhir wasit sedikit ngeblank.

Secara khusus Nazal menilai timnya berjodoh dengan Stadion Moch Soebroto. Dua kali “Laskar Saridin” memperoleh hasil memuaskan saat berlaga di stadion ini.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X