Milan Andalkan 'Duet Aki-aki 73 Tahun'

- Sabtu, 17 Juli 2021 | 06:46 WIB
Olivier Giroud keluar dari Klinik usai pemeriksaan medis (Team smwawasan3)
Olivier Giroud keluar dari Klinik usai pemeriksaan medis (Team smwawasan3)

MILAN, suaramerdeka-wawasan.comAC Milan akhirnya mengikat striker gaek Chelsea, Olivier Giroud. Striker berusia 34 tahun itu Jumat (16/7/2021) kemarin sudah tiba di Milan.

Pemain Prancis itu langsung menjalani tes medis di klinik ambrosiana di La Madonnina sekitar pukul 8 pagi.  Dan dia langsung menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan Rossoneri, begitu urusan tes medis beres.

Giroud sendiri di Chelsea kehilangan tempat utamanya semenjak kedatangan Pelatih Jerman, Thomas Tuchel. Bak gayung bersambut, Milan sendiri bersama direktur tekniknya Paolo Maldini menginginkannya.

Baca Juga: Diboyong Arsenal, Ben White Bek Termahal Arsenal

Baca Juga: Virgil Van Dijk Mulai Latihan Pramusim Bersama Liverpool

Meski ‘tidak terpakai’ di Chelsea, kabarnya AC Milan tetap harus merogoh kocek sekitar 2 juta euro untuk mendatangkan Giroud. Dan seperti dilaporkan Sky Sport Italia, Giroud akan menerima gaji 5 juta Euro per musim sebelum pajak.

Meski gaek, menurut Direktur Teknik Milan, Paolo Maldini, Giroud dibutuhkan di tim AC Milan saat ini. Ia bersama tandemnya nanti, Zlatan Ibrahimovic, akan sangat baik untuk pemain-pemain muda Milan.

Ada olok-olok di media sosial tentang kehadiran Giroud di Milano. Mereka menyebut lini depan Milan adalah duet aki-aki berusia 73 tahun. Itu adalah kombinasi usia Giroud (34) dan Ibra (39).

"Ia adalah pemain seperti yang kami cari, karena Kami adalah tim termuda di Serie A. Jadi kami membutuhkan pemain berpengalaman sepertinya," kata sang direktur.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X