Hasil Pertandingan Persekat. Gresik United Sukses Tahan Imbang Persekat Tegal 0-0

- Senin, 29 Agustus 2022 | 23:20 WIB
Pemain Persekat tegal, Akhmad Prasetyo dicegat dua pemain Gresik United pada laga Liga 2 di Stadion Tri Sanja Slawi, Kab Tegal
Pemain Persekat tegal, Akhmad Prasetyo dicegat dua pemain Gresik United pada laga Liga 2 di Stadion Tri Sanja Slawi, Kab Tegal

SLAWI, suaramerdeka-wawasan.comPersekat Tegal gagal meraih poin penuh pada laga perdana Liga 2 2022-2023. Anak asuhan Erwan hendarwanto itu hanya bermain imbang tanpa gol dengan tamunya, Gresik United 0-0.

Dalam laga yang digelar di Stadion Trisanja Slawi, Kabupaten Tegal, Senin, 29 Agustus 2022, tidak ada gol yang tercipta.

Padahal, sejak kick off Persekat Tegal langsung mengambil inisiatif penyerangan dan berusaha menguasai keadaan. Maklum kemenangan di laga perdana ini amat penting untuk laga selanjutnya.

Baca Juga: Jelang Laga Persipa Pati. Pelatih Sudah Kantongi Kelebihan dan Kekurangan Nusantara United

Beberapa kali trio gelandang, Muhammad Firman, Asri akbar dan M Ridwan berusaha mendobrak pertahanan lawan dengan terus menekan Gresik United.

Namun peluang demi peluang yang mereka dapatkan menguap begitu saja. Finishing touch yang lama, dan pertahanan berlapis yang dibuat Gresik United menyulitkan Persekat mencetak gol.

Gresik United bukan tak memiliki peluang di pertandingan ini. Lewat serangan balik beberapa kali mereka juga mengancam gawang Persekat. Namun sampai abak pertama berakhir kedudukan tetap imbang tanpa gol.

Di babak kedua, permainan lebih dinamis, kedua tim sama-sama terbuka menyerang. Pertandingan jadi labih seru dan menarik.

Sayangnya, lagi-lagi persoalan penyelesaian akir yang buruk dan pertahanan kedua tim yang patut diacungi jempol, membuat gol serasa sulit tercipta.

Baca Juga: Jelang Laga Persipa Pati. Laskar Saridin Incar Tiga Poin Pertama dari Nusantara United

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X