Jelang Laga Persipa Pati. Pelatih Sudah Kantongi Kelebihan dan Kekurangan Nusantara United

- Senin, 29 Agustus 2022 | 22:49 WIB
Asisten Pelatih Persipa Pati, Mukhlis saat memberikan keterangan pers di Hotel Trio Kota Magelang (tangkapan layar facebook)
Asisten Pelatih Persipa Pati, Mukhlis saat memberikan keterangan pers di Hotel Trio Kota Magelang (tangkapan layar facebook)

MAGELANG, suaramerdeka-wawasan.comPersipa Pati sudah menyiapkan taktik strategi untuk menaklukkan Nusantara United FC dalam laga perdananya di Liga 2.

Dalam laga yang akan digelar di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Selasa, 30 Agustus 2022, Persipa akan bertindak sebagai tamu dari tim Nusantara United FC.

‘’Kami memang secara resmi belum pernah bertemu Nusantara FC, namun kami sudah mengantongi informasi tentang mereka,’’ kata Asisten Pelatih Persipa Pati Mukhlis dalam prematch press conference di Hotel Trio, Kota Magelang, Senin, 29 Agustus 2022.

Baca Juga: Jelang Laga Persipa Pati. Laskar Saridin Incar Tiga Poin Pertama dari Nusantara United

Mukhlis mengatakan, pihaknya sudah mengantongi bagaimana taktik dan strategi tim Nusantara FC dan pihaknya sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi tim dari Ibu Kota Negara ini.

"Hal itu akan menjadi catatan bagi kami untuk menyiapkan taktik strategi menghadapi Nusantara FC besok,’’ kata Mukhlis lagi.

Lantas siapa saja yang mereka waspadai dari tim asuhan Slamet Riyadi ini? Mukhlis tidak menyebutkan secara spesifik siapa yang diwaspadai. Ia justru mengingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai semua lini dari Nusantara FC.

‘’Kami akan mewaspadai semua lini, pemain belakang, tengah, dan depan dari Nusantara FC. Setiap lini diwaspadai dan kami tidak ingin mereka menguasai bola terlalu lama," jelasnya.

Baca Juga: Liga 2, Persijap Jepara Permalukan PSCS Cilacap di Depan Pendukungnya

Sementara itu Pelatih Nusantara United FC Slamet Riyadi tak mau kalah. Ia bertekad membawa timnya meraih tiga poin penuh saat menghadapi Persipa Pati ini.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X