Jelang Laga Persipa Pati. Laskar Saridin Incar Tiga Poin Pertama dari Nusantara United

- Senin, 29 Agustus 2022 | 22:08 WIB
Asisten Pelatih Persipa Pati, Mukhlis, tengah memberikan keterangan pers di Hotel Trio Kota Magelang (tangkapan layar Facebook)
Asisten Pelatih Persipa Pati, Mukhlis, tengah memberikan keterangan pers di Hotel Trio Kota Magelang (tangkapan layar Facebook)

MAGELANG, suaramerdeka-wawasan.com - Persipa Pati bertekad meraih poin penuh pada laga perdananya di Liga 2 melawan tuan rumah Nusantara United FC di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Selasa, 30 Agustus 2022.

Tekad itu disampaikan oleh Asisten Pelatih Persipa Pati, Muklis di Magelang, Senin, 29 Agustus 2022, di prematch press conference.

‘’Kami memang baru pertama kali ini tampil di Liga 2, tetapi bukan berarti kami tidak mengincar tiga poin, kami tetap berjuang untuk mendapatkan tiga poin,’’ kata Mukhlis pada konferensi pers di Hotel Trio Front Magelang.

Baca Juga: Liga 2, Persijap Jepara Permalukan PSCS Cilacap di Depan Pendukungnya

Menurut Mukhlis, meski sama-sama pendatang baru di Liga 2, namun ia menegaskan bukan tak memiliki informasi tentang Nusantara United FC.

Mukhlis menegaskan, timnya sudah mengantongi kelebihan dan kelemahan Nusantara United FC yakan mereka hadapi besok sore.

Sayangnya pertandingan ini tidak boleh disaksikan penonton sehingga, bagi Persipa Pati ini jelas kerugian karena Resimen Patifosi yang menjadi pendukung setia mereka tidak bisa memberikan dukungan secara langsung.

‘’Jelas ini kerugian bagi kami dengan ketidakhadiran penonton. Tetapi kami tidak masalah karena sepanjang Liga 3 musim lalu kami juga tak ditunggui suporter,’’ kata Mukhlis.

Bahkan, katanya, ia punya sejarah baik di Stadion Moch Subroto Kota Magelang ini, karena Persipa Pati merebut gelar juara Liga 3 Jawa Tengah juga di stadion ini.

‘’Kami berharap, di sini, yang mengawali kami juara Liga 3 Jawa Tengah, kami bisa meraih tiga poin penuh pertama di Liga 2,’’ imbuhnya.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X