Hasil Pertandingan Dewa United Vs PSIS Semarang. Gol Wawan Febriyanto Gagal Bawa PSIS Menang

- Senin, 29 Agustus 2022 | 17:27 WIB
gelandang PSIS Semarang, Wawan Febriyanto, mencoba menggiring bola saat melawan Dewa United
gelandang PSIS Semarang, Wawan Febriyanto, mencoba menggiring bola saat melawan Dewa United

TANGERANG, suaramerdeka-wawasan.com – PSIS Semarang gagal meraih kemenangan atas Dewa United usai ditaklukkan tuan rumah ini dengan skor tipis 1-2 dalam laga di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Senin, 29 Agustus 2022.

Dua gol Dewa United masing-masing dicetak oleh dua pemain asingnya, Karim Rossi pada menit ke-35 dan Majed Osman di menit ke-57.

Sedangkan PSIS Semarang membalas untuk memperkecil kedudukan melalui gelandangnya, Wawan Febriyanto pada menit ke-59.

Baca Juga: Hasil Dewa United Vs PSIS Semarang. Babak Pertama PSIS Tertinggal 0-1 dari Gol Rossi

Sayang kemenangan ini harus ditebus mahal oleh Dewa United setelah Fahmi Al Ayyubi diganjar kartu merah pada menit ke-84.

Penampilan PSIS Semarang sendiri di babak pertama yang kurang maksimal akibat kesalahan taktik dengan memainkan beberapa pemain di posisi baru seperti Taisei Marukawa di gelandang serang dan Riyan Ardiansyah di sayap kanan, akhirnya di perbaiki oleh Pelatih Achmad Resal di babak kedua.

Sayangnya ketika sedang memperbaiki permainan, dimana Bulid up permainan lebih baik, tapi justru mereka kecolongan gol Majed Osman dimenit ke-57.

Dalam sebuah serangan balik dari sisi kiri pertahanan PSIS Semarang, sontekan keras menyusur ke tiang dekat gagal dihentikan oleh Kiper PSIS, Ray Redondo.

Namun ini juga direspon cepat PSIS Semarang dengan sebuah gol heading dari Wawan febriyanto memanfaatkan umpan silang kanan pada menit ke-59.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X