Hasil Dewa United Vs PSIS Semarang. Babak Pertama PSIS Tertinggal 0-1 dari Gol Rossi

- Senin, 29 Agustus 2022 | 16:34 WIB
Taisei Marukawa dalam laga di Stadion Indomilk Arena
Taisei Marukawa dalam laga di Stadion Indomilk Arena

TANGERANG, suaramerdeka-wawasan.com – PSIS Semarang untuk sementara teringgal 0-1 dari Dewa United dalam laga lanjutan Kompetisi BRI Liga 1 yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Senin, 29 Agustus 2022.

Gol Dewa United dicetak oleh bintang mereka, Karim Rossi pada menit ke-35 melalui tembakan jarak jauh di depan kota penalti PSIS Semarang.

Pada laga kali ini, PSIS Semarang tampil tidak sebagaimana mestinya. Percobaan komposisi yang dimainkan oleh asisten pelatih Achmad Resal terlihat tidak berjalan sebagaimana mestinya.

Baca Juga: Hasil Dewa United Vs PSIS Semarang. Achmad Resal Parkir Sejumlah Pemain Utama

Dalam permainan, Resal ternyata memainkan Taisei marukawa sebagai seorang worker, yang bermain di belakang penyerang, Andreas Ado.

Riyan Ardiansyh dimainkan di sayap kanan, sedangkan Rahmad Hiidayat dimainkan di sayap kiri. Ini komposisi penyerangan PSIS Semarang.

Dalam prakteknya, Marukawa bermain terlalu ke dalam, sehingga mengurani peran Jonathan Cantillana sebagai seorang playmaker.

Akibatnya ketika build up PPSIS Semarang terkesan terlambat karena Marukawa sebagai seorang jembatan ke depan terlambat support.

Yang memperberat kondisi PSIS di babak pertama adalah duet Alie Sesay-Alfeandra Dewangga di jantung pertahanan terlihat di bawah form.

Inilah yang dimanfaatkan betul oleh Nil Maizar dengan memainkan shooting jarak jauh, dan salah satunya membuahkan hasil.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X