PSIS Semarang ke Tangarang Bawa 21 Pemain

- Sabtu, 27 Agustus 2022 | 13:01 WIB
Para pemain PSIS Semarang sebelum berangkat ke Tangerang
Para pemain PSIS Semarang sebelum berangkat ke Tangerang

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.comPSIS Semarang, Sabtu, 27 Agustus 2022, hari ini berangkat ke Tangerang untuk menjalani away menghadapi Dewa United, Senin, 29 Agustus 2022, dalam laga matchday ketujuh BRI Liga 1 2022 2023.

Sebanyak 21 pemain diboyong ke Tangerang. Mereka memboyong materi pemain yang hampir sama dengan yang dibawa ke Surabaya.

Perubahan hanya pergantian dari Ahmad Shiha Buddin ke Aqsho Saniskara. Dan tambahan Riyan Ardiansyah, yang waktu ke Su rabaya tidak disertakan.

Baca Juga: Lagi, Sponsor Bergabung Setelah PSIS Semarang Gandeng KFC

Asisten pelatih, Ahmad Resal Octavian, yang menjadi Caretaker Pelatih Kepala, tampaknya tak ingin membuat banyak perubahan di komposisi tim.

Hanya saja, siapa yang dipilih Resal untuk mengganti bek tengah, Wahyu Prasetyo yang masih absen, dan Carlos Fortes yang belum pulih dari cedera.

Saat melawan Persebaya Surabaya, Alfeandra Dewangga yang dimainkan sebagai pengganti Wahyu Parsetyo mendampingi Alie Sesay dan Andreas Ado yang jadi striker utama mengisi posisi Fortes.

Boleh jadi komposisi ini nanti tak akan ada perubahan dibandingkan saat melawan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: RESMI. PSIS Semarang Pecat Sergio Alexandre

Dewangga kemungkinan tetap akan mendampingi Alie Sesay di bek tengah. Dan Guntur Triaji nanti yang akan menggantikan peran Dewangga di lini tengah mendampingi Jonathan Cantillana.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X