Klub Sepatu Roda Kairos Raih Sukses di Piala Walikota Solo 2022

- Rabu, 24 Agustus 2022 | 20:30 WIB
Roller M Athaya Rizky Prasetya saat beraksi di Velodrome  (Istimewa)
Roller M Athaya Rizky Prasetya saat beraksi di Velodrome (Istimewa)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Klub sepatu roda, KAIROS Semarang, kembali mengukir sukses di turnamen nasional. Kali ini KAIROS sukses di kejuaraan Nasional Sepatu Roda, Piala Walikota Solo ke-7.

Dalam laga yang digelar di Velodrome Manahan Solo, 20-21 Agustus 2022, KAIROS sukses di nomor katagori Standart, dengan merebut gelar juara umum.

KAIROS di katagori standart, berhasil merebut sembilan emas, dan menjadi yang terbaik di nomor ini. Selain 9 emas, KAIROS merebut tiga perak, empat perunggu.

Baca Juga: Kairos Semarang Juara Umum Bogor Open Inline Skate Competition. Ini Catatannya

Sembilan emas yang direbut di katagori standart adalah atas nama Bianda di nomor 300m dan 1000m D Putri, Delvin (300m dan 1000m D Putra), Zahra (300m dan 1000m C Putri), Melvin (300m dan 1000m C Putra), dan Danish (300m B Putra)

Sayangnya di katagori speed, KAIROS gagal menjadi juara umum, karena hanya merebut dua medali emas, 4 perak, dan 3 perunggu.

Di katagori ini, KAIROS hanya menduduki posisi ketujuh secara nasional. Hanya saja, KAIROS memunculkan the rising star, M Athaya Rizky Prasetya. Athaya berhasil merebut medali emas di nomor 1000 M, Junior Putra.

Meski gagal di katagori speed, namun keberhasilan di nomor standart menjadi kebanggan tersendiri bagi KAIROS.

‘’Kami mengapresiasi perjuangan para atlet yang tetap gigih berjuang walaupun banyak yang sudah tidak kuat fisiknya, karena lelah menunggu giliran untuk tanding,’’ kata Ketua Klub KAIROS, Liliany.

Menurut Liliany, membludagnya peserta dari berbagai penjuru Indonesia tidak diimbangi oleh kesiapan panitia dan melakukan pembagian jadwal. Akibatnya banyak peserta yang ‘kleleran’ menunggu giliran.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X