Oktafianus Fernando Siap Memberikan yang Terbaik Saat PSIS Semarang Bertemu Persebaya Surabaya

- Senin, 22 Agustus 2022 | 20:47 WIB
Dua pemain kakak beradik yang membela klub berbeda, Marselino Ferdinan di Persebaya Surabaya dan kakaknya Aktafianus Fernando dari PSIS Semarang bertemu di prematch press conference pertandingan  keduanya (PSIS Semarang)
Dua pemain kakak beradik yang membela klub berbeda, Marselino Ferdinan di Persebaya Surabaya dan kakaknya Aktafianus Fernando dari PSIS Semarang bertemu di prematch press conference pertandingan keduanya (PSIS Semarang)

SURABAYA, suaramerdeka-wawasan.com - Pemain PSIS Semarang, Oktafianus Fernando atau yang kerap disapa Ofan bertekad membawa timnya memetik kemenangan di kandang bekas klubnya itu.

PSIS Semarang bakal menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga pekan keenam BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Selasa, 23 Agustus 2022.

Ofan sebelumnya merupakan salah satu pemain Persebaya Surabaya yang membawa Bajul Ijo promosi ke Liga 1 pada tahun 2017.

Baca Juga: Carlos Fortes Absen Lawan Persebaya Surabaya, PSIS Semarang Mengharapkan Taisei Marukawa Bisa Maksimal

Menurut Ofan, bermain di Stadion GBT selalu membawa spirit tersendiri baginya. Apalagi di Tim Green Force juga ada adik kandungnya Marselino Ferdinan.

“Saya cukup senang, bangga, gembira dengan bertemu Persebaya dan adik. Ada semangat membara untuk pertandingan besok,’’ katanya dalam prematch press conference di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin, 22 Agustus 2022.

‘’Meski nanti bertemu dengan adik tetap harus tetap fight di lapangan. Apapun itu saya tetap profesional untuk pertandingan besok,’’ tambahnya.

Baca Juga: Meski Tanpa Beberapa Pemain Kunci, PSIS Semarang Siap Ambil Poin dari Persebaya Surabaya

Selama ini Oktafianus memang jarang tampil sebagai starter di tim PSIS Semarang. Ia sering hanya jadi cadangan Delvin Rumbino atau bergantian dengan Wawan Febriyanto.

Namun tampaknya kali ini ia akan menjadi starter untuk melawan Persebaya Surabaya. Jika dia turun sebagai starter maka Delvin Rumbino atau Wawan Febriyanto akan jadi cadangan.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X