Carlos Fortes Absen Lawan Persebaya Surabaya, PSIS Semarang Mengharapkan Taisei Marukawa Bisa Maksimal

- Senin, 22 Agustus 2022 | 19:52 WIB
Carlos Fortes saat pemanasan sebelum laga melawan Barito Putera di Stadion Jatidiri Semarang. Stadion
Carlos Fortes saat pemanasan sebelum laga melawan Barito Putera di Stadion Jatidiri Semarang. Stadion

SURABAYA, suaramerdeka-wawasan.com – Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre, mengakui, absennya Carlos Fortes, dalam beberapa laga awal timnya di BRI Liga 1 2022 2023 memberi pengaruh besar pada timnya.

Namun Sergio menegaskan, tak ingin berlarut menyesali absenya Fortes saat timnya menghadapi Persebaya Surabaya, Selasa, 23 Agustus 2022 besok di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Justru Sergio mengaharapkan bintangnya yang lain, Taisei Marukawa, bisa maksimal di kandang mantan timnya.

Baca Juga: Meski Tanpa Beberapa Pemain Kunci, PSIS Semarang Siap Ambil Poin dari Persebaya Surabaya

Seperti diketahui, musim lalu, Marukawa adalah bagian dari Persebaya Surabaya dengan total 32 kali bermain di sepanjang kompetisi kasta tertinggi dan mampu mencetak 17 gol.

Apa yang ditampilkan oleh pemain kelahiran Hiroshima itu diharapkan dapat kembali terlihat saat PSIS bersua dengan Persebaya.

Taisei Marukawa adalah pemain yang sudah selesai proses adaptasinya baik secara tim dan secara taktikal. Kita berharap Marukawa mampu melanjutkan tren positif di PSIS sebagaimana yang dia tunjukkan saat memperkuat Persebaya,” katanya.

Tapi memang, dalam prematch press conference yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Senin, 22 Agustus 2022, Sergio menegaskan, bahwa Fortes adalah pemain penting bagi timnya.

Secara jujur Sergio mengatakan, kalau timnya juga sangat membutuhkan Fortes. Tetapi menurut dia, kondisi Fortes belum maksimal. Terakhir kondisinya belum 100 persen.

Baca Juga: Away melawan Persebaya Surabaya, Untuk Pertama Kalinya PSIS Semarang Tak Mainkan Wahyu Prasetyo

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X