Meski Tanpa Beberapa Pemain Kunci, PSIS Semarang Siap Ambil Poin dari Persebaya Surabaya

- Senin, 22 Agustus 2022 | 17:54 WIB
Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre tengah memberikan pemaparan jelang lawan Persebaya Surabaya (PSIS Semarang)
Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre tengah memberikan pemaparan jelang lawan Persebaya Surabaya (PSIS Semarang)

SURABAYA, suaramerdeka-wawasan.com - PSIS Semarang siap meladeni Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Kompetisi BRI Liga 1 2022 2023 yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa, 23 Agustus 2022.

‘’Kami sudah siap menghadapi Persebaya Surabaya. Kami sudah latihan, sudah persiapan dengan baik, semoga hasilnya juga baik seperti yang kami inginkan,’’ kata Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre saat prematch press conference di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin, 22 Agustus 2022.

Dia mengakui, Persebaya Surabaya punya materi yang luar biasa. Materi Tim bajul Ijo ini, menurut Sergio adalah pemain-pemain muda yang bagus-bagus, dan pemain asingnya juga bagus.

Baca Juga: Away melawan Persebaya Surabaya, Untuk Pertama Kalinya PSIS Semarang Tak Mainkan Wahyu Prasetyo

Namun, kata Sergio, seperti PSIS Semarang di awal-awal, Persebaya memang butuh waktu untuk melakukan peningkatan dan penyesuaian.

Menurut Sergio, itu memang tidak mudah. Pelatih memang perlu pelan-pelan untuk meningkatkan kemampuan tim dan kepercayaan diri tim.

Hanya saja, Sergio yakin, Persebaya Surabaya bukan tim jelek. Ia melihat, anak asuhan Aji Santoso itu  hanya butuh waktu.

PSIS Semarang pun, kata Sergio masih terus berkembang. Menurut dia, timnya juga bukan tanpa problem. Banyak pemainnya yang absen di pertandingan ini.

Sepertu diberitakan sebelumnya saat melawan Persebaya Surabaya ini, PSIS Semarang bakal kehilangan beberapa pemain utamanya.

PSIS Semarang masih tidak bisa diperkuat Carlos Fortes yang masih mengalami problem cedera hamstring.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X