Kroasia Pede Hadapi Spanyol

- Minggu, 27 Juni 2021 | 22:10 WIB
Para pemain Spanyol saat tiba di Kopenhagen tadi siang (Didik SP)
Para pemain Spanyol saat tiba di Kopenhagen tadi siang (Didik SP)

KOPENHAGEN, suaramerdeka-wawasan.com - Timnas Kroasia tetap percaya diri meski akan menghadapi Spanyol pada laga babak 16 Besar Euro 2020, Senin (28/6/2021).

Pertandingan ini sendiri akan digelar di Parken Stadium, Kopenhagen. Pemenangnya akan menghadapi Prancis atau Swiss di perempat final.

''Kami tahu Spanyol adalah tim bagus. Mereka muda cepat dan energik. IItu sudah mereka tunjukkan saat melawan Slovakia.''

''Tapi yang patut anda catat, kami memiliki kualitas kami sendiri,'' kata Pelatih Kroasia, Zlatko Dali seperti dikutip EURO2020.Com.

Baca Juga: Foda: Kami Pulang dengan Kepala Tegak

Baca Juga: Denmark 'Meledakkan' Wales, Pelatih Tetap Merendah

Menurut dia, Spanyol memang tim yang bakal sulit dihadapi. Mereka, kkata dia, terbiasa bermain dengan tekanan tinggi. Mereka bermain dengan gaya tik tak dengan operan operan pendek.

''Tapi kami yakin, kami bisa melawan mereka. Kita harus ingat bahwa serangan bisa menjadi alat pertahanan yang baik." tegasnya.

Meski Kroasia terkesan merendah, tetapi statistik kedua tim memperlihatkan keduanya cukup berimbang. Kalaupun Spanyol lebih unggul statistiknya, tapi untuk mengalahkan Kroasia tetap bukanlah pekerjaan mudah.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Sumber: twitter@euro2020, EURO2020.Com

Tags

Terkini

Ditunggu Medali Emas PON dari Tim Jateng

Jumat, 28 Januari 2022 | 19:28 WIB

PSIS Semarang Optimis Menang Atas Madura United

Kamis, 27 Januari 2022 | 20:44 WIB

PSIS Semarang Fokus Latihan Hadapi Madura United

Senin, 24 Januari 2022 | 23:52 WIB
X