Beri Bonus Rp 1 M, Presiden Jokowi Minta Timnas Indonesia U-16 Jaga Performa

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 22:18 WIB
Timnas Indonesia U-16 berfoto bersama di Hotel Sultan Jakarta, saat penyerahan bonus dari Presiden Jokowi
Timnas Indonesia U-16 berfoto bersama di Hotel Sultan Jakarta, saat penyerahan bonus dari Presiden Jokowi

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com – Timnas Indonesia U-16 yang sukses merebut gelar juara Piala AFF U-16 2022, digelontor bonus oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) sebesar Rp 1 miliar.

Pemberian bonus diserahkan langsung oleh Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media, Bey Machmudin di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis, 18 Agustus 2022.

Pada kesempatan ini, selain seluruh pemain, pelatih dan ofisial yang hadir juga ikut mendampingi Sekjen PSSI Yunus Nusi, Direktur Teknik Indra Sjafri, dan Manajer Timnas Indonesia U-16 Endri Erawan.

Baca Juga: Juara Piala AFF U-16 2922, Timnas Indonesia U-16 Digelontor Bonus Rp 750 Juta

Bey Machmudin dalam kesempatan itu menyampaikan salam dari Presiden Jokowi kepada seluruh pemain, pelatih dan ofisial Timnas Indonesia U-16.

“Salam dari Bapak Presiden, pesannya sama seperti kemarin supaya jaga performa dan terus konsisten berprestasi. Semoga prestasi yang diraih tim U-16 bisa menular kepada pemain timnas jenjang usia lain yaitu tim U-19, Tim U-23 hingga timnas Senior, " tambahnya.

Sebelumnya PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek) merupakan mitra PSSI dan PT LIB dalam menggelar kompetisi Liga 1 dan 2 juga mengundang pemain dan ofisial tim U-16 sekaligus akan memberikan apresiasi.

Emtek adalah holding yang membawahi stasiun televisi SCTV dan Indosiar. Mereka memberikan bonus sebasar Rp 100 Juta.

Baca Juga: Final Piala AFF U-16 2022. Timnas Indonesia U-16 Beri Kado HUT RI dengan Gelar Juara

Sekjen PSSI Yunus Nusi menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Presiden Jokowi atas perhatian kepada Tim U-16.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X