Jan Saragih Yakin Curi Poin dari PSIS Semarang di Jatidiri

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 22:19 WIB
Pelatih Persik Kediri, Jan Saragih beri keterangan di Stadion Jatidiri Semarang (Didik SP)
Pelatih Persik Kediri, Jan Saragih beri keterangan di Stadion Jatidiri Semarang (Didik SP)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Pelatih baru Persik Kediri, Jan Saragih, menyatakan keyakinannya merebut poin dari PSIS Semarang dalam laga lanjutan Kompetisi BRI Liga 1 2022 2023.

‘’Saya yakin Persik Kediri, bisa dapatkan poin di sini,’’ kata Jan Saragih dalam prematch press conference di Stadion Jatidiri Semarang, Rabu, 17 Agustus 2022.

Persik Kediri bakal menghadapi PSIS Semarang dalam laga matchday kelima BRI Liga 1 di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis, 18 Agustus 2022.

Baca Juga: PSIS Semarang Bertekad untuk Bangkit Saat Melawan Persik Kediri

Keyakinan Saragih sendiri didasari kondisi PSIS semarang sendiri yang sampai pertandingan keempat belum stabil.

PSIS baru merebut satu poin kemenangan dan satu poin imbang dari empat kali penampilannya. Terakhir mereka kalah 1-2 dari Persib Bandung yang semula tak mampu menang.

Ini menunjukkan setiap tim di kompetisi BRI Liga 1 2022 2023 belum stabil. Tak ada yang superior, sehingga bukan tak bisa dikalahkan.

Makanya, ia melihat, peluang untuk mencuri poin dari PSIS semarang cukup terbuka lebar. Yang terpenting, kata dia, anak asuhnya mau kerja keras untuk merebut angka tersebut.

Baca Juga: Yoyok Sukawi Pastikan Tiga Pemainnya Pulih Cedera. Ini Jawaban Sergio Alexandre

Dia mengakui, datang ke Semarang dengan persiapan yang cukup. Meski waktu dia untuk membenahi tim cukup pendek sejak ditunjuk menggantikan Javier Rocha.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X