Kapten PSIS Semarang Optimistis Mampu Kalahkan Persik Kediri

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 21:04 WIB
Kapten Tim PSIS Semarang Frendi Saputra (Didik SP)
Kapten Tim PSIS Semarang Frendi Saputra (Didik SP)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Kapten tim PSIS Semarang, Frendi Saputra, menegaskan ia dan rekan-rekannya siap untuk mengambil tiga poin dari Persik Kediri dalam laga matchday kelima BRI Liga 1 2022 2023.

‘’Kami pemain siap kerja keras untuk main sebaik mungkin. Semoga Tuhan besok menyertai PSIS untuk meraih kemenangan,’’ kata Frendi di prematch press conference di Stadion Jatidiri Semarang, Rabu, 17 Agustus 2022.

PSIS Semarang akan menghadapi Persik Kediri dalam laga lanjuytan Kompetisi BRI Liga 1 2022 2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis, 18 Agustus 2022.

Baca Juga: Yoyok Sukawi Pastikan Tiga Pemainnya Pulih Cedera. Ini Jawaban Sergio Alexandre

Dia mengakui, meski Persik Kediri posisinya ada di papan bawah, namun menurut dia, mereka tetap tim bagus, karena memiliki materi yang baik.

Makanya, ia melihat pertandingan ini nanti bakal tidak mudah. Butuh kerja keras dari semua elemen tim untuk meraih kemenangan.

Namun, lanjutnya, ia berharap dengan dukungan suporter, PSIS Semarang diharapkan mampu meraih kemenangan.

Disinggung tentang Persik Kediri yang baru saja ditinggal pelatihnya, Javier Rocha dan digantikan Jan Saragih?

Baca Juga: PSIS Semarang Bertekad untuk Bangkit Saat Melawan Persik Kediri

Frendi tidak melihat itu sebagai keuntungan dari timnya. Namun jika memang pergantian itu membuat Persik menurun, menurut Frendi, ia dan rekan-rekannya harus bisa memanfaatkannya dengan meraih kemenangan.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X