Yoyok Sukawi Pastikan Tiga Pemainnya Pulih Cedera. Ini Jawaban Sergio Alexandre

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 20:18 WIB
Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre (Didik SP)
Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre (Didik SP)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Pelatih PSIS Sergio Alexandre memastikan pemain-pemainnya yang mengalami cedera sudah bisa tampil saat timnya melawan Persik Kediri, Kamis, 18 Agustus 2022. Namun, Sergio belum bisa memastikan akan jadi starter, atau sebagai pengganti.

Pernyataan itu Sergio itu disampaikan saat prematch press conference di ruang meeting Stadion Jatidiri Semarang, Rabu, 17 Agustus 2022.

Seperti diketahui, tiga pemain kunci PSIS Semarang sebelumnya mengalami cedera. Mereka adalah Carlos Fortes, Eka Febri dan Fredyan Wahyu.

Baca Juga: PSIS Semarang Bertekad untuk Bangkit Saat Melawan Persik Kediri

CEO PSIS Yoyok Sukawi sendiri juga memastikan kondisi mereka cukup fit untuk tampil melawan Persik Kediri Kamis sore.

‘’Fortes, Eka Febri juga Ucil (sebutan Fredyan Wahyu) semuanya kondisinya bagus. Namun saya belum bisa pastikan mereka main dari mana,’’ kata Sergio.

Menurut dia, kondisi Fortes dari hari ke hari semakin baik. Dan dia, lanjut Sergio, sudah bisa masuk ke grup utama tim. Sehingga dia memastikan kondisi yang bersangkutan sudah pulih.

Sergio mengakui, tanpa Fortes, sangat berpengaruh ke tim. Selain pemain asing, track record pemain ini juga bagus, baik saat di Arema FC maupun saat pertandingan pramusim.

Tapi tentu, katanya, ia tidak bisa memaksakannya harus main, karena harus pelan-pelan. Karena pemain yang cedera tidak bisa dipaksakan.

Kondisi Eka febri, Sergio mengaku, malah sudah pulih 100 persen. Namun, menurut dia, Febri cukup lama cedera, sehingga ia butuh waktu lebih lama untuk kembali beradaptasi dengan kondisinya.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X