Ditanya Netizen Soal Cederanya Carlos Fortes, Ini Jawaban Dokter Tim PSIS Semarang

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 17:27 WIB
Ilustrasi dr Mufidah saat berada di ruang ganti pemain PSIS Semarang.  /Instagram.com/@pipitamory/
Ilustrasi dr Mufidah saat berada di ruang ganti pemain PSIS Semarang. /Instagram.com/@pipitamory/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Striker PSIS Semarang asal Portugal, Carlos Fortes, yang belum juga tampil di Liga 1 hingga laga keempat, membuat suporter bertanya-tanya.

Apalagi, PSIS Semarang saat ini baru mengemas nilai 4 dari empat kali tampil dengan masing-masing sekali kemenangan dan seri, serta dua kali kekalahan.

Carlos Fortes sendiri saat PSIS menjamu Barito Putera di Stadion Jatidiri, Semarang, sudah terlihat berada di bench pemain mengenakan kostum bersama pemain cadangan lainnya.

Baca Juga: Tiga Klub Belum Terkalahkan di Liga 1, Ini Jadwal Lengkap Laga Pekan Kelima

Bahkan, Carlos Fortes saat itu malah sempat menerima kartu kuning dari wasit, lantaran ikut-ikutan melancarkan protes.

Akibatnya, dokter PSIS Semarang Mufidah, baru-baru ini mendapat pengalaman tak mengenakkan dimarahi seorang netizen yang diduga suporter PSIS di sosial media.

Alasan netizen itu, lantaran dokter cantik kelahiran Kabupaten Kendal itu tidak pernah mengabarkan perkembangan cedera striker gacor PSIS Semarang, Carlos Fortes.

Baca Juga: Meski PSIS Kalah, Namun Sergio Alexandre Apresiasi Permainan Anak Asuhnya dan Pertanyakan Keputusan Wasit

Kemarahan netizen yang diduga suporter PSIS Semarang itu, diketahui dalam unggahan di insta story akun instagram Dokter Mufidah @pipitamory.

Dalam unggahan insta story tersebut, Dokter Mufidah membagikan isi direct message dari seorang netizen, yang marah-marah terhadapnya.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X