Tiga Klub Belum Terkalahkan di Liga 1, Ini Jadwal Lengkap Laga Pekan Kelima

- Senin, 15 Agustus 2022 | 23:13 WIB
Logo BRI Liga 1. /Dok Istimewa/
Logo BRI Liga 1. /Dok Istimewa/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Hingga laga pekan keempat Liga 1 2022-2023, tiga klub mencatat belum terkalahkan masing-masing yaitu Madura United, Persikabo Bogor, dan PSM Makassar.

Madura United yang dalam pertandingan terakhirnya hanya bermain seri lawan tuan rumah Persebaya, 2-2 di Stadion Gelora Bung Tomo, tetap memimpin klasemen sementara dengan nilai 10 dan selisih gol 11.

Sedangkan Persikabo Bogor membayangi di posisi kedua klasemen sementara, setelah di laga terakhir menahan Persija 1-1 di Stadion Pakansari, Bogor, juga dengan nilai 10 dan selisih gol 5.

Baca Juga: Meski PSIS Kalah, Namun Sergio Alexandre Apresiasi Permainan Anak Asuhnya dan Pertanyakan Keputusan Wasit

PSM Makassar berhasil menaklukkan RANS Nusantara FC 2-1 yang jadi tuan rumah di Stadion Pakansari, Bogor, Senin malam, 15 Agustus 2022, kini berada di tempat ketiga klasemen sementara juga dengan nilai 10 dan selisih gol 4.

Partai RANS Nusantara FC vs PSM Makassar sempat dihentikan lantaran hujan deras mengguyur Stadion Pakansari, Bogor. Pertandingan juga diwarnai sebuah kartu merah untuk pemain RANS Nusantara FC, Victor Salinas menit ke-79.

RANS Nusantara FC, sebetulnya sempat unggul dulu melalui pemain asal Jepang Mitsuro Matsuoka menit ke-31. Namun, PSM Makassar berhasil membalas dua gol lewat Everton Nascimento menit ke-48 dan saat injury time menit 92.

Baca Juga: Gol Alfeandra Dewangga Dianulir Wasit. Bagaimana Sebenarnya Aturannya?

Ketiga klub yang belum terkalahkan hingga laga keempat, kini berada di papan atas klasemen sementara, dengan sama-sama mencatat tiga kali kemenangan dan sekali seri.

Bagi RANS Nusantara FC, dengan hasil ini hingga laga pekan keempat belum pernah merasakan kemenangan, bersama Persik Kediri dan Persis Solo, hingga menghuni papan bawah klasemen sementara.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X