Hasil Pertandingan Persib Vs PSIS. Babak Pertama 1-1, Taisei Marukawa Masih Selamatkan Timnya dari Ketinggalan

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 16:49 WIB
Penyerang PSIS Semarang, Taisei Marukawa Samakan kedudukan 1-1 di babak pertama
Penyerang PSIS Semarang, Taisei Marukawa Samakan kedudukan 1-1 di babak pertama

BANDUNG, suaramerdeka-wawasan.comPSIS Semarang berhasil menahan Persib Bandung di babak pertama, dalam laga matchday keempat BRI Liga 1.

Dalam laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung, Sabtu, 13 Agustus 2022, sore, kedua tim bermain imbang 1-1

Persib Bandung unggul dulu di menit ke-25 melalui penalti David da Silva. Sedangkan PSIS Semarang membalas enam menit kemudian lewat gol Taisei Marukawa.

Persib Bandung yang butuh kemenangan, langsung menekan sejak kick off. Dengan mengandalkan kwartet penyerang sekaligus yaitu Ricky Kambuaya, Frets Butuan, Ciro Alves, David da Silva, Persib langsung menekan.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Persib Vs PSIS. Duel Dewangga-Jonathan dengan Rahmad Irianto-Mark Klok

Di menit-menit awal, mereka mampu menekan PSIS Semarang. Terlebih gelandang mereka lebiih dinamis dalam melakukan variasi serangan.

Duet gelandang Timnas Indonesia, Mark Klok-Rahma Irianto dengan dibantu Daisuke Sato yang aktif membantu gelandangnya saat menyerang, terlihat mampu merepotkan Dewangga-Jonathan yang sesekali dibantu Delvin Rumbino.

Usaha Persib Bandung akhirnya sukses setelah di menit ke-21, terjadi kemelut di depan gawang Wahyu Tri, dan Jonathan dianggap melakukan handsball.

Para pemain PSIS Semarang sempat protes, tetapi wasit Totok Fitrianto tetap menunjuk titik putih. Dengan David Da Silva yang mengambil kesempatan penalti ini.

Yang menarik, eksekusi David da Silva sebenarnya sempat diblok oleh Wahyu Tri. Namun aksekusi penalti diputuskan oleh Wasit untuk diulang karena Wahyu Tri terlihat bergerak keluar dari garis.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X