Hasil Pertandingan Persib Vs PSIS. Duel Dewangga-Jonathan dengan Rahmad Irianto-Mark Klok

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:54 WIB
Para pemain PSIS Semarang keluar dari bus untuk masuk ke Stadion GBLA Bandung
Para pemain PSIS Semarang keluar dari bus untuk masuk ke Stadion GBLA Bandung

BANDUNG, suaramerdeka-wawasan.com – Untuk pertama kalinya sejak direkrut awal musim ini, Kiper Wahyu Tri Nugroho tampil sebagai starter di bawah mistar PSIS Semarang.

Ia masuk pemain 11 pertama yang akan menghadapi tuan rumah Persib Bandung dalam laga lanjutan Kompetisi BRI Liga 1 2022.

Dalam laga matchday keempat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu, 13 Agustus 2022, sore ini pukul 16.00 WIB, ia dipercaya Sergio Alexandre, pelatih PSIS.

Baca Juga: Jelang Persib vs PSIS. Sergio: Abaikan Kondisinya, Tetap Waspadai Persib Bandung

Selain perubahan di bawah mistar dari Ray Redondo ke Wahyu Tri, tidak ada perubahan berarti di komposisi tim PSIS Semarang, kecuali pergantian karena pemain absen seperti posisi Fredyan Wahyu.

Sergio juga tak mengubah taktik dia secara garis besar. Ia tetap memainkan 4-3-3, dengan tidak menggunakan striker murni.

Seperti saat melawan Barito Putera, Sergio tetap memainkan Andreas Crismanto Ado atau Jonathan Cantillana di lini depan. Sergio justru menempatkan Titus Bonai yang juga diboyong ke Bandung di bangku cadangan.

Chrismanto akan dibantu dua penyerang sayap, Taisei Marukawa dan Delvin Rumbino. Dengan Wawan Febrianto di gelandang serang.

Di belakang keempatnya, di gelandang tengah ada Jonathan Cantillana dan Alfeandra Dewangga di posisi breaker tim.

Sedangkan di lini belakang, perubahan hanya Ahmad Shiha Buddin yang menggantikan posisi Fredyan Wahyu di bek kiri. Sedangkan di posisi lain masih tetap di bek kanan ada Frendi Saputra. Sedangkan duet centre back ditempati Alie Sesay dan Wahyu Prasetyo.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X