Jelang Persib vs PSIS. Sergio: Abaikan Kondisinya, Tetap Waspadai Persib Bandung

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 18:38 WIB
Striker baru PSIS Semarang, Titus Bonai, terihat mengikuti sesi official training di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung (PSIS Semarang)
Striker baru PSIS Semarang, Titus Bonai, terihat mengikuti sesi official training di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung (PSIS Semarang)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre, mengingatkan anak asuhnya untuk tetap fokus pada tim sendiri dan mengabaikan kondisi terakhir Persib Bandung.

PSIS Semarang akan menghadapi Persib Bandung dalam laga lanjutan Kompetisi BRI Liga 1 2022 2023 di Stadion Geloora Bandung Lautan Api Bandung, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Peringatan Sergio ini disampaikan menyusul ramainya pemberitaan terkait mundurnya Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Sebagai gantinya, untuk menangani Ezra Walian dkk tim ditangani Budiman Yunus.

Baca Juga: Jelang PSIS vs Persib. Sergio Alexandre Optimistis Raih Tiga Poin

‘’Saya tak mau komentar tentang siituasi Persib. Bagi kami, kami ingin fokus ke tim sendiri. Karena Persib menurut saya tetap tim bagus,’’ kata Sergio di prematch press conference.

Secara keseluruhan, Sergio menilai, situasi seperti ini biasa terjadi dan mungkin terjadi terhadap siapa saja, jadi ia menilai, ia tidak meihat situasi ini menguntungkan PSIS atau merugikan Persib.

Persib, lanjutnya, adalah tim yang sangat disegani oleh siapapun klub di Indonesia. Namun, kata Sergio, itu bukan intinya. Menurut dia, intinya ada di diri sendiri.

Tentang kondisi timnya, Sergio sendiri tidak merasa bakal absennya Carlos Fortes mengurangi optimismenya. Ia cukup percaya dengan materi pemain yang sudah ia siapkan.

Dalam latihan, tampak pemain muda seperti Andreas Crismanto Ado masih mendapatkan tempat sebagai striker tim, seperti saat melawan Barito Putera.

Baca Juga: PSIS Semarang ke Bandung Tanpa Tiga Pemain Kunci

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X