Jelang Persib Vs PSIS. Sergio Alexandre Optimistis Raih Tiga Poin

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 15:50 WIB
Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre (Didik SP)
Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre (Didik SP)

BANDUNG, suaramerdeka-wawasan.com – Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre, mengatakan dia optimistis timnya mampu mengambil poin penuh di Bandung saat menghadapi tuan rumah Persib Bandung di lanjutan BRI Liga 1.

Dalam laga yang merupakan matchday keempat BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu, 13 Agustus 2022 ini, Sergio menilai, timnya cukup percaya diri.

‘’Tidak ada kata-kata kami tidak percaya diri. Main di home maupun main di away, kami selalu percaya diri, dan anak-anak saya yakin cukup percaya diri meski yang dihadapi Persib,’’ katanya dalam sesi prematch press conference di Bandung, Jumat, 12 Agustus 2022.

Baca Juga: Ciro Alves Siap Turun Bersama David da Silva, Persib Incar Kemenangan Perdana dari PSIS Semarang

Memang, kedua tim tidak dalam kondisi kehilangan personilnya dalam laga ini. Persib Bandung, seperti diketahui, baru saja ditinggal pelatihnya Robert Rene Alberts.

Sedangkan PSIS Semarang, berangkat ke Bandung tanpa beberapa pemain kunci, sebut saja Carlos Fortes yang masih cedera. Ada juga Ferdyan Wahyu, Eka Febri, juga Hari Nur Yulianto yang tidak disertakan ke Bandung.

Namun Sergio menegaskan, ia cukup percaya diri dengan tim yang ia bawa. Ia menilai, inilah pemain-pemain terbaik dari hasil latihan terakhir tim.

Seperti diketahui, untuk persiapan menghadapi Persib ini, PSIS Semarang juga menggelar uji coba melawan PPLP Jateng.

Baca Juga: PSIS Semarang ke Bandung Tanpa Tiga Pemain Kunci

Tampaknya, hasil uji coba itu menjadi dasar menentukan terakhir skuad yang dibawa, meskipun tidak semua pemain tampil di uji coba itu.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X