Ciro Alves Siap Turun Bersama David da Silva, Persib Incar Kemenangan Perdana dari PSIS Semarang

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 22:04 WIB
Duet pemain haus gol Ciro Alves dan David da Silva bakal diturunkan saat menghadapi PSIS Semarang. /Dok Persib Bandung/
Duet pemain haus gol Ciro Alves dan David da Silva bakal diturunkan saat menghadapi PSIS Semarang. /Dok Persib Bandung/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - PSIS Semarang bakal mengalami ujian berat saat tampil away menghadapi tuan rumah Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu, 13 Agustus 2022 pukul 16.00 WIB.

Persib Bandung bakal mengincar kemenangan perdana di Liga 1, setelah dalam tiga laga awal cuma mengemas poin 1, hasil dari sekali seri dan dua kali kekalahan.

Keyakinan itu, lantaran Maung Bandung bakal bisa diperkuat penyerang andalannya Ciro Alves, yang belum sempat tampil di Liga 1 lantaran cedera saat Turnaman Pramusim Piala Presiden 2022.

Baca Juga: PSIS Semarang ke Bandung Tanpa Tiga Pemain Kunci

Berdasarkan keterangan laman resmi, Ciro Alves yang sempat menepi enam pekan, sudah terlihat menjalani latihan bersama para pemain Persib Bandung lainnya di Stadion GBLA, untuk persiapan menjamu PSIS Semarang.

Kehadiran Ciro Alves, mantan pemain Tim Nasional Brasil di Piala Dunia U-20 itu, tentu diharapkan bakal menambah daya dobrak lini depan Persib Bandung.

Sejak berkarier di Indonesia pada 2019, Ciro Alves telah mengemas 35 gol, 20 di antaranya di Liga 1 musim lalu.

Baca Juga: Final Piala AFF U-16 2022: Indonesia U-16 Bertekad Beri Kado HUT RI dengan Gelar Juara

Untuk Persib Bandung, Ciro Alves baru menyumbang satu gol pada laga melawan Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2022, 17 Juni 2022 lalu.

Bersama Persib Bandung, Ciro Alves sempat menjalani debut pada pertandingan melawan Madura United di Stadion GBLA pada 30 Juli 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X