PSIS Semarang ke Bandung Tanpa Tiga Pemain Kunci

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:10 WIB
Pemain PSIS semarang sebelum berangkat ke Bandung
Pemain PSIS semarang sebelum berangkat ke Bandung

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.comPSIS Semarang, memulai perjalanan ke Bandung untuk menghadapi Persib Bandung dalam laga lanjutan Kompetisi BRI Liga 1 2022 2023.

Laga sendiri akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada Sabtu, 13 Agustus 2022 pukul 16.00 WIB.

PSIS Semarang berangkat dengan menggunakan perjalanan darat membawa 20 pemain. Dari list yang diedarkan manajemen, beberapa kejutan terlihat.

Baca Juga: Sergio Alexandre Apresiasi Kerja Keras Pemainnya di Latihan. Namun Ia Peringatkan Pemainnya

Yang pertama tentu saja nama Carlos Fortes tidak ada di daftar pemain yang disertakan ke Bandung. Seperti pernah diberitakan sebelumnya, bahwa Fortes tidak terlihat di beberapa kali latihan terakhir tim.

Termasuk tidak terlihat saat berujicoba melawan PPLP Jateng. Padahal, uji coba ini untuk pemain yang kurang menit bermain di kompetisi reguler termasuk Fortes, seharusnya.

Sosok kedua yang tidak terlihat adalah, Sang Pangeran tim, Hari Nur Yulianto. Ini untuk pertama kalinya sang Kapten tak disertakan di tur tim, baik resmi maupun tak resmi.

Saat uji coba melawan PPLP Jateng di Lapangan Balasuga, Sendangmulyo, Tembalang, Hari Nur Terlihat ikut main.

Sebagai ganti dari tak disertakannya Hari Nur Yulianto dan Carlos Fortes ada Titus Bonai yang diikutkan. Meski diakui kondisi fisiknya jauh dari stadrat yang diinginkan pelatih, namun pemain ini dibawa serta.

Baca Juga: Carlos Fortes Kembali Tak tampil Membela PSIS Semarang Melawan Barito Putera. Sergio Beralasan Begini

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X