Sergio Alexandre Apresiasi Kerja Keras Pemainnya di Latihan. Namun Ia Peringatkan Pemainnya

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 00:27 WIB
Para pemain PSIS Semarang serius latihan di lapangan Balasuga, Sendangmulyo, Tembalang, Semarang (Tangkapan layar)
Para pemain PSIS Semarang serius latihan di lapangan Balasuga, Sendangmulyo, Tembalang, Semarang (Tangkapan layar)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Sehari jelang keberangkatan tim ke Bandung untuk menghadapi Persib Bandung dalam laga lanjutan Kompetisi BRI Liga 1 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu, 13 Agustus 2022, Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre apresiasi kerja keras pemainnya.

‘’Saya senang dengan kerja keras anak-anak untuk persiapan melawan Persib Bandung hari ini,’’ kata Sergio, di akun instagram resmi PSIS Semarang, Rabu, 10 Agustus 2022.

Bahkan bukan hanya saat latihan Rabu, Sergio mengakui, sejak mengalahkan Barito Putera di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu, 6 Agustus 2022 anak asuhnya makin bersemangat.

Baca Juga: Manajeman Persib Bandung Umumkan Robert Rene Alberts Mundur, Bobotoh Luapkan Kegembiraan

Dan Rabu, timnya mengakhiri persiapan melawan Persib Bandung. ‘’Saya puas dengan persiapan kita pekan ini,’’ tambah dia.

Namun mantan pelatih Persiraja Banda Aceh ini mengingatkan anak asuhnya untuk tidak puas diri. Menurut dia, kemenangan atas Barito Putera adalah baru langkah awal.

Melawan Persib, menurut Pelatih asal Brazil ini, anak asuhnya harus bekerja lebih keras lagi jika ingin meraih kemenangan, karena Persib Bandung bukan lawan yang mudah, meski kondisi mereka belum bisa meraih kemenangan dalam tiga penampilan awal.

‘’Kita harus kerja lebih keras lagi lawan Persib Bandung. Tetapi, saya senang persiapan terakhir kita hari ini,’’ pungkasnya.

Baca Juga: Carlos Fortes Kembali Tak tampil Membela PSIS Semarang Melawan Barito Putera. Sergio Beralasan Begini

Sayangnya dalam beberapa tayangan maupun unggahan unggahan resmi klub tidak terlihat striker asal Portugal, Carlos Fortes. Benarkah Fortes masih sakit?

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X