Manajeman Persib Bandung Umumkan Robert Rene Alberts Mundur, Bobotoh Luapkan Kegembiraan

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:49 WIB
Bobotoh meluapkan kegembiraan setelah pihak manajeman di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Bandung mengumumkan pelatih Robert Rene Alberts mengundurkan diri, Rabu, 10 Agutus 2022. /Dok Istimewa/
Bobotoh meluapkan kegembiraan setelah pihak manajeman di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Bandung mengumumkan pelatih Robert Rene Alberts mengundurkan diri, Rabu, 10 Agutus 2022. /Dok Istimewa/

BANDUNG, suaramerdeka-wawasan.com - Setelah ribuan Bobotoh menggeruduk Graha Persib di Jalan Sulanjana, Bandung, manajemen akhirnya mengumumkan pelatih Maung Bandung, Robert Rene Alberts, mengundurkan diri mulai Rabu, 10 Agustus 2022.

Kontan, keputusan manajemen Persib itu disambut riuh oleh ribuan Bobotoh, bahkan ada seorang di antaranya meluapkan emosi dengan berteriak dan memeluk Komisaris PT Persib Bermartabat, Umuh Muchtar.

''Hidup Pak Haji,'' kata Bobotoh itu, sambil memeluk sosok Umuh Muchtar yang tersenyum saat mendampingi petinggi PT Persib Bermartabat lainnya, Kuswara S Taryono, di teras lantai dua Graha Persib.

Baca Juga: Keroyok dan Bacok Korban, Tiga Remaja Anggota Gangster Army Semarang Diringkus Polisi

Dalam kesempatan itu, Kuswara menunjukkan sepucuk surat yang telah ditandatangani pihak manajemen, ihwal pengunduran diri pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

''Dengan ini perlu memberitahukan, pertama, setelah mengevaluasi dan pertimbangan manajemen pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, sejak hari ini telah mengundurkan diri.

Kedua, manajemen akan berupaya menyempurnakan yang terbaik terkait tiket laga kandang Persib Bandung,'' ungkap Kuswara, saat membacakan surat pemberitahuan dari pihak manajemen.

Baca Juga: Temuan Potongan Kerangka Manusia di Boja Kendal, Hasil Otopsi: Pria dan Dadanya Bertato ALIF BUDIMAN

Umuh Muchtar mengatakan, mundurnya Robert Rene Albert dari kursi pelatih Persib Bandung, diharapkan jadi jalan yang terbaik.

''Bobotoh tenang, kita manajemen juga tenang,'' harapnya.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X