Tinggal Dua Tim Catat Angka Sempurna di Tiga Laga Awal, Berikut Jadwal Pertandingan Liga 1 Pekan Keempat

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 16:55 WIB
Logo BRI Liga 1. /Dok Istimewa/
Logo BRI Liga 1. /Dok Istimewa/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Hanya dua klub yang berhasil mencatat angka sempurna dalam tiga laga awal Kompetisi Liga 1 2022-2023, yaitu Madura United dan Persikabo Bogor.

Madura United yang mencatat tiga laga sempurna dengan kemenangan, tentu saja untuk sementara menduduki tempat teratas klasemen Liga1 dengan nilai 9 serta selisih gol 11.

Kemenangan Madura United, masing-masing dicatat atas Barito Putra 8-0, lalu mempecundangi Persib Bandung 3-1, dan mengalahkan Persik Kediri 1-0.

Baca Juga: Persis Solo Kalah Lagi, Jacksen F Tiago Kecewa Berat dan Siap Dipecat

Persikabo Bogor yang dibesut Jajang Nurjaman, di luar dugaan juga mampu mencatat tiga kali kemenangan, yaitu dari Persebaya 1-0, kemudian atas Dewa United 3-1, dan Persis Solo 2-0.

Tercatat, selain kedua tim tersebut, juga ada dua tim Liga 1 yang dalam laga tiga pertandingan awal belum terkalahkan yaitu PSM Makassar, serta Bhayangkara FC.

PSM Makassar yang belum terkalahkan berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan poin 7 hasil dari dua kali kemenangan atas PSS Sleman 2-1 dan Bali United 2-0, serta ditahan Persija 1-1.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Takluk di Cikarang, Persib Terbenam di Samarinda, Sedangkan Persita Menangi Derby

Lalu, Bhayangkara FC yang juga belum terkalahkan dalam tiga laga awal, namun harus puas berada di posisi ke-7 karena cuma meraih poin 5 dari dua kali seri melawan Persib 2-2 dan Persik 1-1, serta sekali kemenangan atas Persebaya 1-0.

Sementara itu Persis Solo, menjadi satu-satunya tim Liga 1 yang belum pernah mencatat kemenangan dalam tiga laga awal alias tiga kali kalah secara berturut-turut, sehingga berada di dasar klasemen sementara.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X