Zlate Moravce di Liga Slovakia, Klub Baru Egy Maulana Vikri

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 07:33 WIB
Egy Maulana Vikri bergabung dengan Zlate Moravce
Egy Maulana Vikri bergabung dengan Zlate Moravce

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com – Hampir bersamaan dengan Witan Sulaeman yang bergabung dengan AS Trencin, penyerang Indonesia lainnya, Egy Maulana Vikri resmi bergabung dengan klub Super Liga Slovakia, FC Vion Zlate Moravce. ‘’Semoga sukses,’’ tulis akun instagram FC Vion.

Zlate Moravce memang tak sebagus AS Trencin. Saat ini klub Egy tengah berjuang untuk keluar dari posisi juru kunci klasemen (posisi 12).

Mereka dari empat kali pertandingan yang dijalani, baru memperoleh dua poin dari hasil dua kali imbang.

Baca Juga: Witan Sulaeman Gabung AS Trencin. Nomor Punggungnya Masih Angka 8

Yang menarik, calon klub baru Egy pernah dijebol oleh Witan Sulaeman. Momen tersebut terjadi kala FK Senica berjumpa FC Zlate Moravce di lanjutan playoff Grup Degradasi Liga Slowakia 2021/22 pada 2 April lalu.

Witan mencetak gol pada menit ke-83. Namun, gol tersebut tak mampu menyelamatkan FK Senica dari kekalahan. Skor akhir adalah 4-2 untuk kemenangan FC Zlate Moravce.

Sebelumnya, Egy memperkuat klub sesama Liga Utama Slowakia, FK Senica. Di FK Senica, ia satu tim dengan rekannya di Timnas Indonesia, Witan Sulaeman. Kini Witan bergabung dengan klub AS Trencin, juga di Liga Slovakia.

Jika keduanya bisa mendapatkan jam main secara reguler di klub masing-masing, keduanya akan saling jumpa pada 3 September mendatang.

Saat itu Trencin akan bertandang ke klub Egy, Zlate Moravce, Štadión FC ViOn, Zlate Moravce.

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

PT LIB Putuskan Kompetisi Dihentikan Sepekan

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:57 WIB
X