Witan Sulaeman Gabung AS Trencin. Nomor Punggungnya Masih Angka 8

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 06:44 WIB
Foto Perkenalan Witan Sulaeman sebagai pemain AS Trencin
Foto Perkenalan Witan Sulaeman sebagai pemain AS Trencin

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com – Penyerang muda Indonesia, Witan Sulaeman, diumumkan  resmi bergabung dengan AS Trencin. Ia diperkenalkan di laman resmi klub pada Selasa, 09 Agustus 2022 dini hari tadi.

"Wajah baru di kubu AS Trencin adalah wakil Indonesia yang menjanjikan Witan Sulaeman," tulis rilis resmi klub.

Pemain yang bisa bermain di gelandang serang dan sayap ini mandatangani kontrak selama dua tahun bersama AS Trencin.

Baca Juga: Persis Solo Kalah Lagi, Jacksen F Tiago Kecewa Berat dan Siap Dipecat

Di klub barunya ini, Witan akan mengenakan nomor punggung 78. Dan Nomor 8 menjadi nomor favorit pemain kelairan Palu 8 Oktober 2001 ini.

Di klub sebelumnya FK Senika ia mengenakan jersey bernomor punggung 88. Sedangkan di Lechia Gdansk ia mengenakan nomor punggung 80. Dan di Timnas ia mengenakan jersey dengan nomor punggung 8.

Trencin sendiri adalah mantan juara Liga Slovakia. Mereka saat ini berada di posisi kesembilan Liga Slovakia, dengan catatan, main empat kali, menang sekali, sekali imbang dan dua kali kalah.

AS Trencin musim ini ditangani oleh pelatih baru yaitu Peter Hyballa yang direkrut 1 Juli 2022 lalu dari sebuah klub regional Liga Jerman, Turkgucu Munchen.

Dalam unggahan AS Trencin tentang perekrutan Witan, diakui kalau mereka tahu selama di Lechia Gdank Witan tidak pernah main, nganggur selama setengah musim. Lalu dipinjamkan ke FK Senica.

Disinilah Trencin mengaku terkesan dengan Witan ketika memperkuat Senica dengan status pinjaman musim lalu. Witan sempat membobol gawang Trencin. Ketika itu sebuah gol Witan dibalas empat gol pemain Trencin Azang, Bainovi, Kadák dan Kupusovi, sehingga Senica kalah 1-4.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X