Persis Solo Kalah Lagi, Jacksen F Tiago Kecewa Berat dan Siap Dipecat

- Senin, 8 Agustus 2022 | 07:46 WIB
Pertandingan Persis Solo vs Persikabo Bogor di Stadion Pakansari Bogor
Pertandingan Persis Solo vs Persikabo Bogor di Stadion Pakansari Bogor

BOGOR, suaramerdeka-wawasan.com – Kekalahan ketiga Persis Solo di BRI Liga 1 2022 2023 membuat nasib Pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago, dispekulasikan. Bahkan akibat kekalahan ketiga dari Persikabo 1973 dengan skor 0-2, Jacksen sudah di-taggar oleh suporter untuk dipecat.

Atas situasi ini Pria asal Brasil itu pun siap menerima apapun keputusan dari manajemen Persis Solo terkait masa depannya.

Apalagi Persis Solo sama sekali belum meraih poin dari tiga laga awal. Kondisi ini disadari Jacksen bahwa posisinya di Persis sedang tidak aman.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Takluk di Cikarang, Persib Terbenam di Samarinda, Sedangkan Persita Menangi Derby

"Kalau hari ini pun seandainya saya dapat kabar kalau ini adalah laga terakhir saya, saya harus berjiwa besar, kami harus realistis, kami belum menang," tutur Jacksen saat memberikan keterangan, seusai laga melawan Persikabo.

Diakui oleh Jacksen, secara teknik ia cukup pede bahwa ia punya kemampuan. Tetapi, lanjutnya, kalau belum dapat hasil itu akan jadi omong kosong.

Ia kemudian menjelaskan, secara permainan tim asuhannya saat dikalahkan Persikabo 1973 cukup bagus, terutama di babak pertama. Namun, lagi-lagi penyelesaian akhir menjadi masalah bagi Persis.

"Hasil yang pasti menjadi pukulan berat buat kita semua. Babak pertama dan rencana yang kita susun untuk mencetak gol. Tapi beberapa kali kita belum mampu, akhirnya kita dapat hasil seperti ini.,’’ ujar Jacksen. "Kita sangat luar biasa kecewa dengan hasil ini," sambungnya.

Baca Juga: Persis Solo Kalah Lagi, Jacksen F Tiago Ditaggar JFTOut oleh Netizen

Maklum, ini adalah kekalahan ketiga Persis Solo musim ini. Sebelum ini Laskar Sambernyawa kalah 2-3 dari Dewa United, dan 1-2 dari Persija Jakarta.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X