Persis Solo Kalah Lagi, Jacksen F Tiago Ditaggar JFTOut oleh Netizen

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 23:08 WIB
Pemain Persis Julius Pamungkas berusaha menguasai bola dibayangi pemain Persikabo Ginarsa
Pemain Persis Julius Pamungkas berusaha menguasai bola dibayangi pemain Persikabo Ginarsa

BOGOR, suaramerdeka-wawasan.com – Sampai pertandingan ketiga BRI Liga 1 2022 2023, Persis Solo belum juga meraih kemenangan. Terakhir mereka kalah cukup telak 0-2 dari Persikabo 1973 di Stadion Pakansari Bogor, Minggu, 07 Agustus 2022.

Tiga kekalahan beruntun itu membuat Persis Solo, makin terbenam di dasar klasemen dengan nilai nol dan selisih gol -4 yaitu kebobolan 7 kali dan hanya memasukkan 3 gol.

Kondisi itu tentu saja membuat posisi Pelatihnya Jacksen F Tiago di ujung tanduk. Akun resmi Persis Solo mulai dari twitter hingga instagram dibanjiri komentar yang menghujat pelatih asal Brazil itu.

Baca Juga: Persis Solo Telan Kekalahan Ketiga. Jadi Juru Kunci Klasemen BRI Liga 1

Tidak sekedar menghujat, para suporter ini juga men-taggar #JFTOut. Mereka suda mulai tak percaya dengan kinerja pelatih yang cukup sukses di Persipura Jayapura itu.

Sampau berita ini dibuat akun instagram resmi Persis Solo, @PersisOfficial, su dah dibanjiri tak kurang dari 9 ribu komentar yang sebagain besar menghujat dan mendesak Jacksen untuk diganti.

Seperti komentar @ariffajar****, ‘@knugroho33 TULUNG BOSS.. JFT DI UWIS I SEK ???????? DEMI KEBAIKAN TIM,’ tulisnya.

Yang agak kalem adalah komentar @donipra******. Ia menulis, ‘’statistikmu with jft sis, percaya proses boleh tapi ttp realistis , 1 kemenangan ujicoba dr tim liga 2 selebihnya tanpa kemenangan, Proses oke asal berproges.’’

Komentar ini di-tag ke akun Kaesang Pangarep, @kaesangp, lalu head of Media Persis Solo, @barcelonabryan, dan pemegang saham terbesar kedua dari Persis Solo Kevin Nugroho, @knugroho33.

Baca Juga: Telan Dua Kali Kekalahan di BRI Liga 1, Jacksen Beberkan Problem di Persis Solo

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X