Bungkam Persik Kediri, Madura United Kokoh di Puncak

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 12:54 WIB
Sebuah kemelut didepan gawang Persik Kediri saat menghadapi Madura United
Sebuah kemelut didepan gawang Persik Kediri saat menghadapi Madura United

MADURA,suaramerdeka-wawasan.com - Madura United masih perkasa dan belum tercoreng kekalahan ataupun hasil imbang. Menjamu Persik Kediri di matchday ketiga Kompetisi BRI Liga 1 2022 2023, Madura United menang tipis 1-0.

"Senang sekali dengan hasil yang sesuai kami inginkan, karena kami selalu ingin untuk kerja keras untuk menang," kata pelatih Madura United, Fabio Lefundes.

Dalam laga di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Sabtu, 6 Agustus 2022, sebenarnya Persik Kediri sebenarnya lebih menguasai jalannya pertandingan.

Baca Juga: Hasil PSIS Semarang vs Barito Putera. Marukawa Gagal Penalti, Mengapa Bukan Jonathan? Ini Jawaban Sergio

Namun, penampilan apik kiper Madura United, Rendy Oscario, yang diperparah dengan penyelesain buruk pemain depan Persik membuat peluang-peluang itu tak berbuah gol. Hingga babak pertama tuntas, tak ada gol tercipta. Madura vs Persik masih 0-0.

Babak kedua baru berjalan, Madura United langsung mencetak gol. Esteban Vizcarra yang menjebol gawang Persik. Lewat serangan balik, umpan Beto bisa diselesaikan dengan sepakan keras Vizcarra.

Meski bisa mencuri gol cepat, Madura United kesulitan meneruskan momentum. Sebab, Persik kembali bisa mendominasi jalannya babak kedua.

Peluang demi peluang dihadirkan tim tamu ke gawang Madura United. Namun, tak peluang bisa dimaksimalkan Persik.

Sampai laga tuntas, Madura United masih belum tersentuh. Mereka punya rekor sempurna tiga kemenangan di tiga laga dengan 12 gol, dan memuncaki klasemen sementara BRI Liga 1.

Baca Juga: Piala AFF U-16 2022. Timnas Indonesia U-16 Lolos ke Semi Final, Bima Sakti Beberkan Kiat Kiatnya

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X