Liga Inggris. Liverpool, Chelsea, Newcastle United dan Leeds United Menang

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 12:16 WIB
Mohammad Salah melakukan selebrasi usai menyamakan skor
Mohammad Salah melakukan selebrasi usai menyamakan skor

LONDON, suaramerdeka-wawasan.com – Kompetisi Premier League atau Liga Inggris musim 2022 2023 sudah dimulai, rampungkan sebagian besar pekan pertama pada Sabtu, 6 Agustus 2022 hingga Minggu, 07 Agustus 2022.

Di pertandingan hingga Minggu, 07 Agustus 2022, dini hari tadi, selain Tottenham Hotspur yang menang besar, yang lain masih minim gol.

Dalam laga di Stadion Craven Cottage, London, tim promosi Fulham berhasil menahan imbang tamunya Liverpool 2-2.

Baca Juga: Premier League. Tottenham Langsung On Fire, Meski Sempat Tertinggal Dulu dari Southampton

Fulham mampu beri perlawanan ketat bahkan dua kali unggul lewat Aleksandar Mitrovic. Mitrovic membuka gol untuk tuan rumah di menit ke-32 yang kemudian disamakan oleh Darwin Nunez di babak kedua meniit ke-64.

Mitrovic lalu kembali membawa Fulham unggul lewat penalti menit ke-70. Namun lagi-lagi Liverpool mampu menyamakan kedudukan melalui Mohammed Salah di menit ke-80.

Tottenham Hotspur mampu pesta gol 4-1 atas Southampton. Ketinggalan lebih dulu lewat James Ward-Prowse, Spurs menggila lewat gol Ryan Sessegnon, Eric Dier, gol bunuh diri Salisu, dan ditutup gol Dejan Kulusevski.

Di Stadion Goodison Park, Liverpool, Chelsea menang tipis atas Everton 1-0. Satu-satunya gol dicetak oleh Jorginho lewat penalti di akhir babak pertama.

Hasil laga lainnya, Bournemouth menaklukkan Aston Villa 2-0, Newcastle United kalahkan Nottingham Forest 2-0, Leeds United menang tipis atas Wolves 2-1.

Minggu, 07 Agustus 2022, malam ini ada tiga laga sisa Liga Inggris dimana Leicester City akan menjamu Brentford. Lalui Manchester United akan menjamu Brighton, dan West Ham United akan menjamu Manchester City.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Jelang Portugal Vs Spanyol. Fernando Santos: Ini Final!

Selasa, 27 September 2022 | 17:00 WIB
X