Hasil PSIS Semarang vs Barito Putera. Dejan Antonic Kecewa Timnya Diganjar Hukuman Dua Kali Penalti

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 18:47 WIB
Pemain PSIS Semarang, Riyan Ardiansyah berusaha keras keluar dari kepungan pemain Barito Putera (PSIS Semarang)
Pemain PSIS Semarang, Riyan Ardiansyah berusaha keras keluar dari kepungan pemain Barito Putera (PSIS Semarang)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Pelatih Barito Putera, Dejan Antonic meluapkan kekecewaannya di postmatch press conference, usai timnya ditaklukkan PSIS Semarang dengan skor tipis 1-2.

Kekecewaan pelatih asal Serbia itu karena, menurut dia, PSIS Semarang mendapatkan dua penalti yang menurut dia, sebenarnya itu tak perlu terjadi.

‘’Mau sampai kapan sepakbola Indonesia maju kalau situasinya selalu seperti ini. Capek, tapi selalu tidak ada perubahan,’’ katanya dengan nada tinggi.

Baca Juga: Hasil PSIS Semarang vs Barito Putera. Marukawa Gagal Penalti, Namun PSIS Semarang Raih Kemenangan Pertamanya,

Dalam laga di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu, 06 Agustus 2022, sore, PSIS Semarang sempat tertinggal di babak pertama melalui gol yang dicetak oleh Rafael da Silva pada menit ke-16.

Namun PSIS Semarang mampu membalas dengan dua gol hanya dalam waktu dua menit. Gol pertama di menit ke-29 melalui eksekusi penalti Jonathan Cantillana, dan disusul gol heading dari Wawan Febriyanto.

PSIS Semarang sebenarnya berkesempatan menambah gol di menit ke-86. Sayangnya eksekusi Taisei Marukawa mampu digagalkan Kiper Barito Putra, Joko Ribowo.

Dua penalti itulah yang dipersoalkan Dejan. Menurutnya, PSIS Semarang dengan materi yang begitu bagus, termasuk pemain mudanya,

‘’Oke, selamat buat PSIS Semarang. Tetapi, menurut saya, sebetulnya PSIS tak butuh itu,’’ katanya sambil menunjuk dua penalti yang diterima PSIS dua-duanya tak ada pelanggaran.

Baca Juga: Hasil PSIS Semarang vs Barito Putera. Untuk Sementara PSIS Semarang Unggul 2-1 di Babak Pertama

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Jelang Portugal Vs Spanyol. Fernando Santos: Ini Final!

Selasa, 27 September 2022 | 17:00 WIB
X