Hasil PSIS Semarang vs Barito Putera. Marukawa Gagal Penalti, Namun PSIS Semarang Raih Kemenangan Pertamanya,

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 17:39 WIB
Bintang PSIS Semarang, taisei Marukawa dibayang-bayangi bek Barito Putera, Donni Harold Monim
Bintang PSIS Semarang, taisei Marukawa dibayang-bayangi bek Barito Putera, Donni Harold Monim

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.comPSIS Semarang akhirnya meraih kemenangan pertamanya di Kompetisi BRI Liga 1 2022 2023 setelah menaklukkan Barito Putera dengan skor tipis 2-1.

PSIS Semarang sempat tertinggal di babak pertama melalui gol yang dicetak oleh Rafael da Silva pada menit ke-16.

Namun PSIS Semarang mampu membalas dengan dua gol hanya dalam waktu dua menit. Gol pertama di menit ke-29 melalui eksekusi penalti Jonathan Cantillana, dan disusul gol heading dari Wawan Febriyanto.

Baca Juga: Hasil PSIS Semarang vs Barito Putera. Untuk Sementara PSIS Semarang Unggul 2-1 di Babak Pertama

Sayang setelah unggul 2-1 di babak pertama PSIS Semarang gagal menambah gol. Begitupun Barito Putera juga gagal mencetak gol untuk menyamakan kedudukan.

Dalam laga babak kedua di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu, 06 Agustus 2022, PSIS Semarang memang sempat mendapatkan hadiah penalti kedua, tetapi eksekusi Taisei Marukawa gagal membuahkan gol.

Di babak kedua, penampilan kedua tim tidak banyak berubah. Kedua tim juga tak membuat perubahan langsung di komposisi tim.

Sampai 15 menit pertama babak kedua nyaris tak ada perkembangan berarti. Kedua tim sama-sama tidak banyak membuat perubahan di komposisi pemain. Meski mereka memasukkan pemain pengganti tetapi tak mengubah cara main maupun greget di pertandingan.

Secara keseluruhan di babak kedua Barito Putera terlihat bermain lebih menekan. Terutama selepas menit ke-70, Barito Putra lebih banyak menekan PSIS.

Nyaris PSIS Semarang tak membuat perubahan cara main. Meski Guntur Triaji, Reza Irfana, juga Oktafianus Fernando dimasukkan, namun secara keseluruhan permainan tidak berubah.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Jelang Portugal Vs Spanyol. Fernando Santos: Ini Final!

Selasa, 27 September 2022 | 17:00 WIB
X