Hasil PSIS Semarang vs Barito Putera. Untuk Sementara PSIS Semarang Unggul 2-1 di Babak Pertama

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 16:35 WIB
Wawan febriyanto merayakan golnya bersama Wahyu Prasetyo (PSIS Semarang)
Wawan febriyanto merayakan golnya bersama Wahyu Prasetyo (PSIS Semarang)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.comPSIS Semarang untuk sementara unggul 2-1, meski sempat tertinggal terlebih dahulu saat melawan Barito Putera dalam laga lanjutan Kompetisi BRI Liga 1 2022 2023.

Dalam laga di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu, 06 Agustus 2022, PSIS Semarang tertinggal melalui gol yang dicetak oleh Rafael da Silva pada menit ke-16.

Namun PSIS Semarang mampu membalas dengan dua gol hanya dalam waktu dua menit. Gol pertama di menit ke-29 melalui eksekusi penalti Jonathan Cantillana, dan disusul gol heading dari Wawan Febriyanto.

Baca Juga: Hasil PSIS Semarang vs Barito Putera. PSIS Kembali Tanpa Striker, Carlos Fortes Cadangan, Titus Bonai Disimpan

Secara keseluruhan, permainan kedua tim cukup berimbang. Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre, kali ini mengandalkan pemain muda Andreas Chrismanto Ado sebagai target man.

Ini agak berbeda dengan saat melawan Arema FC, dimana Sergio menempatkan Cantillana sebagai penyerang tengah.

PSIS semarang di laga ini terlihat cukup variatif serangannya. Mereka mampu memanfaatkan lebar lapangan, baik kanan maupun kiri.

Sebaliknya Barito Putera lebih banyak mengandalkan serangan dari sisi kiri mengandalkan pergerakan Risky Pora.

Namun begitu ancama Barito Putera cukup banyak. Terutama dari pergerakan dari Rafael da Silva yang memang rajin bergerak menarik lawan.

Gol Barito Putera yang membuka pertandingan ini terjadi di menit ke-16 saat Rafael da Silva sukses menaklukkan Kiper utama PSIS Semarang, Ray Redondo.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Jelang Portugal Vs Spanyol. Fernando Santos: Ini Final!

Selasa, 27 September 2022 | 17:00 WIB
X