Jelang PSIS Semarang Vs Barito Putera. Sergio Belum Pastikan Carlos Fortes Tampil

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 20:11 WIB
Penyerang PSIS Semarang Carlos Fortes dalam sesi latihan di Stadion Jatidiri Semarang pagi tadi
Penyerang PSIS Semarang Carlos Fortes dalam sesi latihan di Stadion Jatidiri Semarang pagi tadi

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre, belum memastikan apakah strikernya asal Portugal, Carlos Fortes akan bermain, bermain sebagai starter atau hanya sedikit menit bermain (sebagai pengganti).

‘’Saya pastikan kondisinya baik, tetapi untuk bermain, kami akan melihat lagi kondisinya sampai besok pagi (Sabtu, 6 Agustus 2022),’’ kata Sergio dalam prematch press conference pertandingan PSIS semarang vs Barito Putera di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat, 05 Agustus 2022.

Penegasan itu disampaikan oleh Sergio Alexandre menjawab beberapa pertanyaan media terkait kesembuhan mantan penyerang Arema FC itu.

Baca Juga: PSIS Semarang Ingin Bangkit untuk Meraih Kemenangan Atas Barito Putera

Seperti diketahui, Carlos Fortes mengalami cedera saat laga leg pertama semi final Piala Presiden 2022 melawan Arema FC di Stadion Jatidiri Semarang.

Ia sempat diperkirakan tampil saat PSIS semarang melawan Arema FC di matchday kedua BRI Liga 1 2022 2023, karena namanya termasuk pemain yang dibawa ke Malang. Namun akirnya Sergio memutuskan untuk menyimpan.

Kali inipun, manajemen melalui CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan bahwa kondisi pemainnya suda pulih, dan berada dalam rencana dimainkan melawan Barito Putera besok sore.

Jika memang tidak bisa tampil, PSIS semarang masih punya opsi baru yaitu dengan memainkan Titus Bonai di posisi penyerang tunggal. Tibo baru saja didatangkan PSIS Semarang semula memang sebagai opsi jika Fortes tidak bisa tampil.

Baca Juga: Carlos Fortes Siap Kembali Bermain dan Melawan Barito Putera

Kondisi Fortes memang cukup menggembirakan. Ia terlihat mengikuti latihan tim secara penuh. Meskipun kakinya masih dipenui dengan tapping pembantu, untuk mencegah terjadinya cedera lagi.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

PSIS Semarang ke Bandung Tanpa Tiga Pemain Kunci

Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:10 WIB
X