PSIS Semarang Ingin Bangkit untuk Meraih Kemenangan Atas Barito Putera

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 19:47 WIB
Pelatih PSIS semarang, Sergio Alexandre tengah memberikan keterangan di prematch press conference (Didik SP)
Pelatih PSIS semarang, Sergio Alexandre tengah memberikan keterangan di prematch press conference (Didik SP)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - PSIS Semarang berharap bangkit dan meraih kemenangan, saat menghadapi Barito Putera dalam laga lanjutan Kompetisi BRI Liga 1 2022 2023.

‘’Kami sudah menganalisa lawan. Kami juga sudah mempersiapkan tim untuk mengadapi Barito. Jadi kami sudah siap,’’ kata Pelatih kepala PSIS Semarang, Sergio Alexandre di prematch press conference, Jumat, 05 Agustus 2022.

PSIS Semarang sendiri akan menghadapi Barito Putera di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu, 6 Agustus 2022 pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Jelang Lawan Barito Putera. Yoyok Sukawi: Kinerja Empat Pemain Asing Bagus

Sergio mengakui, Barito Putera bukanlah lawan yang mudah bagi timnya untuk dikalahkan. Mereka baru saja mendapatkan kemenangan penting melawan Borneo FC, meski pernah kalah dengan skor besar di laga awal.

Ini, menurut Sergio yang patut diwaspadai. Karena mereka sedang up setelah meraih kemenangan. Terlebih secara materi mereka juga bagus.

‘’Tapi PSIS sudah mempelajari mereka. Kami suda melakukan analisa bersama. Yang penting menurut saya, bagaimana kita menghadapi mereka,’’ kata Sergio.

PSIS, lanjutnya, harus fokus, konsentrasi, sampai pe rtandingan berakhir. Sebab pengalaman membuktikan beberapa kali PSIS Semarang justru terjegal kehilangan poin di menit-menit akhir.

Baca Juga: Jelang Lawan Barito Putera. Yoyok Sukawi: Kinerja Empat Pemain Asing Bagus

Sergio juga mengingatkan anak asuhnya. Ada beberapa pemain yang patut di waspadai dari tim Barito. ‘’Tentu ada pemain yang perlu kita waspadai, meskipun tidak saya beberkan di sini,’’ jelasnya.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

PSIS Semarang ke Bandung Tanpa Tiga Pemain Kunci

Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:10 WIB
X