PSIS Semarang Stop Belanja Pemain. Ini Harapan Yoyok Sukawi

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 23:00 WIB
Mantan penyerang Timnas Indonesia, Titus Bonai tampak mengikuti sesi latihan timnya di lapangan Balasuga, Sendangmulyo, Tembalang (PSIS Semarang)
Mantan penyerang Timnas Indonesia, Titus Bonai tampak mengikuti sesi latihan timnya di lapangan Balasuga, Sendangmulyo, Tembalang (PSIS Semarang)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi memastikan materi tim untuk BRI Liga 1 2022 2023 sudah mencukupi, sehingga dia memastikan tidak akan menambah pemain lagi baik asing maupun lokal.

‘’Tadi kita sudah umumkan mendatangkan Tintus Bonai, ini yang terakhir. Materi yang sekarang ini ada kita anggap cukup,’’ kata Yoyok usai menghadiri pembukaan Liga SSB Jateng 2022 di Stadion Citarum Semarang, Kamis, 04 Agustus 2022.

Dalam evaluasi tim, menurut dia, permainan PSIS Semarang sudah bagus. Hanya saja, trend permainan mereka sedang menurun.

Baca Juga: Carlos Fortes Siap Kembali Bermain dan Melawan Barito Putera

Memang agak mengecewakan karena trend permainan Hari Nur Yulianto dkk justru ada di pramusim yaitu Puala Presiden 2022, saat sebelum melawan Bhayangkara FC.

‘’Setelah melawan Bhayangkara FC saya lihat anak-anak justru menurun, dan sekarang ini sedang berada di puncak terendah serendah rendahnya,’’ kata Yoyok lagi.

Ia berharap, pulihnya Carlos Fortes dan datangnya Titus Bonai membuat tim bisa merangkak naik. Ia tidak tahu, apakah bisa langsung naik trend permainannya atau tetap pelan-pelan.

‘’Maka, saya mohon dukungan suporter dan semua pihak, biar tim ini segara up. Saya melihat, ini bukan soal materi, karena materi menurut saya sudah cukup,’’ tegasnya.

Yoyok kemudian mencontohkan bagaimana permainan timnya saat melawan Arema FC, mereka bisa menguasai jalannya pertandingan.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

PSIS Semarang ke Bandung Tanpa Tiga Pemain Kunci

Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:10 WIB
X