Carlos Fortes Pulih, Disiapkan Tampil Melawan Barito Putera

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 12:54 WIB
Carlos Fortes tampk mengikuti sesi latihan tim PSIS Semarang
Carlos Fortes tampk mengikuti sesi latihan tim PSIS Semarang

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.comPSIS Semarang, baru saja mengumumkan pembelian penyerang senior, Titus Bone. Namun mereka juga mengumumkan bahwa striker utamanya, Carlos Fortes pulih dan siap turun melawan Barito Putera dalam laga lanjutan BRI Liga 1.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, menjelaskan mengenai kondisi terkini Carlos Fortes yang menurutnya terus membaik. Bahkan, pemain asal Portugal itu bisa pulih lebih cepat.

‘’Dan kami sudah siapkan dia untuk pertandingan melawan Barito Putera. Ini sebuah keajaiban,’’ kata Yoyok Sukawi sumringah.

Baca Juga: Jelang Bursa Tranfer Liga 1 Ditutup, PSIS Semarang Boyong Titus Bonai untuk Pertajam Lini Depan

Seperti diketahui bersama, Carlos Fortes sudah menepi karena cedera sejak semi final leg 1 Piala Presiden 2022.

Pemain ini mengalami cedera hamstring yang memaksanya menepi, bahkan oleh tim medis divonis harus istirahat selama tiga bulan.

Ia sempat dinyatakan pulih dan disertakan ke Malang untuk menghadapi Arema FC di laga kedua BRI Liga 1.

Namun akhirnya Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre, memutuskan untuk tidak memainkan dirinya di laga yang krusial dan diakhiri dengan kekalahan untuk PSIS Semarang itu.

"Fortes awalnya memang dianalisa baru bisa sembuh sekitar satu bulan lagi dari tim medis. Namun setelah melalui proses terapi, treatment dan pengobatan yang dilakukan tim medis, fortes nampaknya sembuh lebih cepat," ujar Yoyok Sukawi di Semarang, Kamis, 04 Agustus 2022.

Baca Juga: Sergio Alexandre Diminta Beri Kepercayaan Pemain Muda. Siapa Saja?

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X