Persaingan Pemuncak Klasemen Liga 1 Mulai Sengit, Ini Jadwal Pertandingan Pekan Ketiga

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 15:55 WIB
Logo BRI Liga 1. /Dok Istimewa/
Logo BRI Liga 1. /Dok Istimewa/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Persaingan untuk menjadi pemuncak klasemen sementara kompetisi Liga 1 2022-2023, mulai semakin sengit pada pertandingan pekan ketiga.

Tiga tim yang berada di papan atas, masing-masing Madura United, PSM Makassar, dan Persikabo akan bertanding di kandang sendiri untuk menjamu tamunya.

Dengan tampil di kandang itu, kesempatan untuk memenangkan laga bisa dibilang lebih besar, lantaran tim tuan rumah tentu ingin memuaskan para pendukungnya.

Baca Juga: PSS Sleman Berduka, Kehilangan Salah Satu Suporternya Jadi Korban Kerusuhan

Hanya saja, jika sama-sama memenangkan pertandingan, Madura United lebih berpeluang untuk tetap memuncaki klasemen sementara lantaran punya selisih gol mantap dibanding pesaingnya.

Madura United dalam dua kali pertandingan punya selisih gol 10, tentu bakal sulit untuk dilewati tim yang berada di bawahnya.

Hanya kekalahan, yang bisa menurunkan Madura United dari puncak klasemen pada pertandingan pekan ketiga Liga 1.

Baca Juga: FIFA Match Day, Timnas Indonesia Mengincar Lawan Lebih Tangguh Timnas Curacao

Sementara itu, tim lain kontestan Liga 1 yang belum pernah memetik kemenangan dipastikan juga akan berambisi meraih angka sempurna pada laga pekan ketiga.

Sebut saja PSIS Semarang, bakal menjamu Barito Putra di kandangnya Stadion Jatidiri, Semarang pada Sabtu, 6 Agustus 2022 mulai pukul 15.30 WIB.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

PT LIB Putuskan Kompetisi Dihentikan Sepekan

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:57 WIB
X