Madura United Pimpin Klasemen Liga 1, Hanya Tiga Tim Raih Poin Sempurna dalam Dua Laga Awal

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 11:51 WIB
Logo BRI Liga 1. /Dok Istimewa/
Logo BRI Liga 1. /Dok Istimewa/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Hingga Kompetisi Liga 1 2022-2023 menyelesaikan pertandingan kedua, hanya tiga tim yang mampu meraih nilai sempurna.

Ketiga tim tersebut adalah Madura United, PSM Makassar dan Persikabo yang meraih dua kali kemenangan, hingga untuk sementara menduduki papan atas klasemen.

Madura United yang sempat mencatat kemenangan besar delapan gol di awal laga lawan Barito Putra, untuk sementara memimpin klasemen Liga 1, setelah laga keduanya mengalahkan tuan rumah Persib Bandung, 3-1.

Baca Juga: Telan Dua Kali Kekalahan di BRI Liga 1, Jacksen Beberkan Problem di Persis Solo

Sementara itu tim papan atas dalam kompetisi Liga 1 sebelumnya, justru kurang menggembirakan dalam dua laga awal, seperti Bali United, Persib Bandung, dan Bhayangkara FC.

Bali United dalam dua laga awal, cuma mencatat sekali menang di kandang 1-0 atas Persija, selanjutnya ketika bertamu ke Makassar justru dibabat tuan rumah PSM, dua gol tanpa balas.

Begitu pula Persib Bandung, saat laga awal ke kandang Bhayangkara FC juga hanya berbagi gol 2-2, lalu saat menjadi tuan rumah justru dipecundangi Madura United, 1-3.

Baca Juga: Pemerintah Tetapkan PPKM Diperpanjang Lagi, Seluruh Daerah di Indonesia Level 1

Sementara itu dari 18 kontestan Liga 1, tercatat hanya Persis Solo yang mengalami kekalahan dalam dua laga awal, masing-masing saat menjamu Dewa United 2-3 dan away ke kandang Persija, 1-2.

Sedangkan dua tim yang mencatat dua kali hasil seri adalah Bhayangkara FC masing-masing lawan Persib Bandung 2-2 dan Persik Kediri 1-1, serta RANS Nusantara FC lawan PSIS 1-1 dan PSS 3-3.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

BRI Liga 1 Dipastikan Kembali Bergulir Tiga Hari Lagi

Sabtu, 3 Desember 2022 | 00:33 WIB
X