Hasil Full Time Arema FC vs PSIS Semarang. Sergio Silva Menangkan Arema FC Secara Dramatis

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 20:28 WIB
Bek PSIS semarang, Alie Sesay menghalau sebuah peluang pemain Arema FC, Sergio Silva dalam laga di Stadion Kanjuruhan Malang
Bek PSIS semarang, Alie Sesay menghalau sebuah peluang pemain Arema FC, Sergio Silva dalam laga di Stadion Kanjuruhan Malang

MALANG, suaramerdeka-wawasan.comPSIS Semarang gagal membawa pulang poin penuh dari Malang setelah ditaklukkan tuan rumah Arema FC 2-1 dalam laga lanjutan Kompetisi BRI Liga 1.

Adalah Sergio Silva yang menjadi pahlawan kemenangan tim Singo Edan setelah ia berhasil meneruskan sebuah sepak pojok yang memperdaya Kiper PSIS Ray Redondo di penghujung laga.

Dalam laga di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu, 30 Juli 2022, PSIS semarang unggul terlebih dahulu di laga ini lewat gol cantik dari Taisei Marukawa di menit ke-74.

Baca Juga: Hasil Arema FC vs PSIS Semarang. Sementara PSIS Semarang Tahan Imbang Arema

Baca Juga: Hasil Arema FC vs PSIS Semarang. PSIS Semarang Tampil Tanpa Carlo Fortes dan Tanpa Striker Murni

Namun empat menit kemudian Arema FC berhasil membalas melalui gol yang dicetak Ilham Udin Armaiyn pada menit ke-78.

Pertandingan nyaris berakhir imbang, karena perpanjangan waktu lima menit sudah berjalan. Dan di menit ke-90+5 justru gawang PSIS kebobolan.

Arema FC berhasil menuntaskan laga dengan kemenangan setelah sepakan Sergio Silva meneruskan sepak pojok kanan gawang Ray Redondo berhasil menjebol gawang PSIS Semarang.

Dengan hasil ini, Arema FC memenuhi ambisinya untuk memulangkan PSIS Semarang dengan tangan hampa. Ini adalah kemenangan pertama Adam Alis dkk setelah di laga pertama kalah 0-3 dari Borneo FC.

Jalannya Babak Kedua

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Jelang Portugal Vs Spanyol. Fernando Santos: Ini Final!

Selasa, 27 September 2022 | 17:00 WIB
X