Hasil Arema FC vs PSIS Semarang. Arema FC Mainkan Evan Dimas dan Gianzola Gantikan Rizky Dwi dan Yamaguchi

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 18:16 WIB
Penyerang Arema, Abel Camara tengah berjalan memasuki Stadion Kanjuruhan Malang
Penyerang Arema, Abel Camara tengah berjalan memasuki Stadion Kanjuruhan Malang

MALANG, suaramerdeka-wawasan.comEvan Dimas Darmono dan Adam Alis akhirnya dimainkan Arema FC untuk menggantikan posisi Rizky Dwi Febrianto dan Reshi Yamaguchi saat mereka menghadapi PSIS Semarang dalam laga lanjutan Kompetisi Liga 1 2022 2023.

Arema FC akan menghadapi PSIS di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu, 30 Juli 2022, pukul 18.15 dalam laga lanjutan Kompetisi Liga 1 2022 2023.

Pelatih Eduardo Almeida mencoba bermain dengan formasi 4-5-1. Di sini Almeida mengandalkan Evan Dimas, Gianzola, dan Jayus Hariono dalam satu skema di lini tengah dengan dua penyerang sayap Adam Alis dan Dendi Santoso.

Baca Juga: Jelang Arema FC Vs PSIS Semarang. Singo Edan Kehilangan Rizky Dwi dan Renshi Yamaguchi

Melihat ini, akan terjadi pertarungan ketat di lini tengah, karena PSIS Semarang juga bakal bermain dengan banyak gelandang, bahkan tanpa menggunakan striker.

Ada kemungkinan pertandingan akan berkutat di lini tengah. Meskipun masing-masing dengan komposisi yang diharapkan punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.

PSIS dengan tanpa striker akan banyak bergerak dan melepaskan bola-bola tembakan jarak jauh. Mereka punya pemain-pemain dengan tembakan jarak jauh bagus seperti Wawan Febriyanto, Jonathan Cantillana atau Guntur Triaji.

Hanya saja dengan adanya Kiper terbaik BRI Liga 1 2021 2022,  Adilson Aguero dos Santos atau Adilson Maringa di bawah mistar, apakah ini bisa effektif?

DSP Arema FC vs PSIS semarang (Dok)

Baca Juga: Jelang Arema FC vs PSIS Semarang. Almeida Siap Pulangkan Lagi PSIS Semarang dengan Kekalahan

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X